nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dengan Flight Status Traveloka, Kini Perjalanan Anda Semakin Nyaman

Abu Sahma Pane, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 11 406 1989863 dengan-flight-status-traveloka-kini-perjalanan-anda-semakin-nyaman-PNFGlwXXz2.jpg Foto Ilustrasi: Agromedia

SIAPA sih yang menginginkan kalau jadwal penerbangan menjadi berantakan, atau terjadi delay tanpa sepengetahuan Anda sebelumnya. Hal tersebut pasti membuat Anda tidak nyaman, bukan? Berbicara mengenai hal-hal yang kerap membuat Anda jengkel saat melakukan perjalanan, kali ini ada titik terang agar rasa geram Anda sedikit lebih menurun, bahkan sangat membantu Anda dalam merencanakan perjalanan Anda. Hal yang memunculkan titik terang tersebut sirna sudah karena kini Traveloka hadir dengan fitur barunya yaitu Flight Status Traveloka.

Sebagai perusahaan teknologi yang menyediakan aplikasi travel booking untuk destinasi lokal hingga internasional, dan telah menjadi perusahaan online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, Traveloka terus mengembangkan fitur-fitur terbaiknya guna memudahkan para traveler yang sedang melakukan perjalanan. Salah satu fitur terbaru yang akan menghadirkan kemudahan bagi Anda adalah Flight Status Traveloka.

Traveloka melakukan sebuah inovasi fitur terbaru ini yaitu Flight Status Traveloka untuk memberikan kemudahan bagi Anda sebagai pengguna agar dapat melacak status penerbangan dalam waktu yang real-time dan ter-update lewat aplikasi Traveloka di ponsel pintar Anda. Fitur ini dapat Anda gunakan sebagai pengguna yang sedang ingin melakukan penerbangan maupun oleh keluarga dan kerabat dekat yang ingin menjemput rekannya di bandara.

Fitur Status Penerbangan ini sudah tersedia di aplikasi Traveloka versi 3.6 pada perangkat Android dan juga iOS. Kini fitur Status Penerbangan dapat diakses oleh pengguna yang ingin melakukan penerbangan dengan mudah, hanya dengan sekali klik pada aplikasi Traveloka di ponsel Anda.

Untuk penggunaan fitur baru ini sangatlah mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi Traveloka versi 3.6, lalu Anda dapat memilih fitur Status Penerbangan yang tertera pada halaman utama aplikasi Traveloka. Setelah Anda memilih fitur baru ini, Anda diharuskan untuk mengisi detil penerbangan dengan pilihan Rute atau Kode Penerbangan. Setelah pengisian detil tersebut, Anda hanya perlu klik Lihat Status, dan informasi yang ingin Anda dapatkan dengan mudahnya tersaji di layar ponsel Anda secara real-time.

Kehadiran fitur pelacak status penerbangan ini akan semakin melengkapi kenyamanan Anda ketika melakukan perjalanan. Penyediaan pelayanan pengecekan status penerbangan ini akan memudahkan Anda dalam mengecek segala hal yang berhubungan dengan jadwal penerbangan yang sedang Anda lakukan atau bahkan kerabat dan keluarga Anda yang sedang melakukan perjalanan.

Mulai dari keterlambatan, pembatalan, atau sesuai jadwal, penerbangan Anda dapat dicek lewat aplikasi Traveloka. Batal, keterlambatan, hingga ketepatan waktu penerbangan dapat Anda lacak hanya dengan sekali klik pada aplikasi Traveloka di ponsel Anda.

Segala kemudahan mengenai status penerbangan dapat Anda temukan di aplikasi Traveloka Anda, hanya dengan sekali tekan. Dengan melacak status penerbangan yang sedang Anda atau kerabat dan keluarga, merencanakan perjalanan akan semakin mudah, bukan?

(abp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini