nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Posisi Seks ala Santa Dance Lap Siap Bikin Malam Anda Membara

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 11 Desember 2018 23:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 11 485 1989851 posisi-seks-ala-santa-dance-lap-siap-bikin-malam-anda-membara-fczxIRXETL.jpg Posisi bercinta ala Santa Claus (Foto:Ilustrasi)

NATAL sebentar lagi. Salah satu ikon yang ada saat Natal adalah Santa Claus. Sosok ini menjadi "pahlawan" bagi anak-anak karena suka memberikan kado.

Tapi, siapa sangka di dunia seks, Santa juga punya persepsinya tersendiri. Ya, ternyata ada posisi seks ala Santa, namanya santa dance lap. Penasaran dengan gaya ini?

Dikutip Okezone dari Daily Star, Selasa (11/12/2018), gaya ini sangat sensual dan penuh dengan perhatian. Keintiman Anda dan pasangan akan sangat terasa jika melakukan gerakan seks ini.

Jadi, dijelaskan di laman tersebut, setelah Anda bermain-main dengan foreplay yang sensual, si perempuan langsung berada di atas tubuh pria. Beri perhatian penuh pada tatapan dan juga mulai bergoyang secara lembut.

 Payudara Sempat Menyembul di Depan Umum, Kim Kardashian Malah Upload di Insta Story

So, bagaimana secara detail gerakan ini?

Minta si perempuan duduk, bersandar, lalu kembali bangunkan tubuh secara perlahan-lahan. Ingat, posisi seks ini memberikan keleluasaan pada perempuan untuk menentukan kepuasan dirinya.

Hal yang harus diperhatikan juga ialah jaga kaki si perempuan di lantai dan condongkan badan ke depan sedikit. Mulailah dimulai goyangan yang lembut. Pastikan setidaknya ada desahan yang menggairahkan untuk memanaskan situasi.

 Ini Petisi Balasan Penggemar K-Pop Terhadap Petisi Iklan Blackpink Shopee

Karena si perempuan yang mengatur ritme, jadi pastikan setiap gerakan dilakukan dengan sangat nyaman dan rileks. Ini juga berkaitan dengan stamina supaya tetap terjaga sampai orgasme datang.

Jika Anda ingin membuat teknik ini lebih menggiurkan, ada banyak langkah yang dapat Anda lakukan. Salah satunya adalah memanfaatkan busana yang seksi.

Dengan mengenakan lingeri, diharapkan bisa membuat si pria semakin "jreng" dan permainan makin hot. So, selamat mencoba!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini