Ingin Wisata Keluarga ke Kediri? Kunjungi 4 Tempat Wisata Berikut

Advertorial, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 12 12 1990356 ingin-wisata-keluarga-ke-kediri-kunjungi-4-tempat-wisata-berikut-8chZbmuS5z.jpg source:travelspromo.com

MEMILIH tempat wisata sebagai destinasi liburan keluarga tidaklah mudah, apalagi jika Anda mempunyai anak kecil. Anda tentu harus jeli untuk mencari objek wisata yang aman dan menyenangkan bagi si kecil, tetapi juga bisa dinikmati orang dewasa.

Nah, jika Anda berniat menghabiskan waktu liburan dengan keluarga di Kota Tahu, beberapa rekomendasi tempat wisata di Kediri yang ramah anak berikut mungkin bisa membantu.

1. Gumul Paradise Island

Nikmati waktu berkualitas bersama keluarga di Gumul Paradise Island. Lokasi objek wisata initerletak di Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Ngasem.Berbagai wahana permainan air bisa dicoba, seperti kolam balita, kid water playset, kolam arus, body slide, speed slide, dan fun boomerangdengan ketinggian 15 meter.

Setelah lelah bermain air, Anda bisa menikmati wahana lain seperti scary house, 3D studio art, jungle adventure, flying fox, ruang dimensi, labirin, dan bioskop 4D. Semua dijamin seru dan pas untuk menghabiskan waktu. Fasilitas lain GPI cukup memadai seperti kamar mandi, area parkir luas, dan restoran untuk memenuhi kebutuhan bersantap.

2. Kebun Binatang Gudang Garam

Ajak putra-putri Anda untuk rekreasi sambil belajar mengenal berbagai satwa dengan mengunjungi Kebun Binatang Gudang Garam di Dandangan. Kebun binatang seluas satu hektare ini sebenarnya merupakan bagian dari salah satu perusahaan rokok terkenal di Indonesia, yaitu Gudang Garam. Namun, Anda diperbolehkan untuk melihat koleksi binatang yang ditangkarkan di sini dari luar pagar.

Beberapa hewan yang bisa dilihat di kebun mini ini antara lain: angsa, merak, kijang, dan juga anjing. Jika Anda lapar atau haus, banyakmakanan atau minuman yang bisa dibeli untuk mengganjal perut di sekitar tempat ini.

3. Kediri Waterpark

Kediri Waterpark terletak di Pagung, Semen dan merupakan waterpark terbesar di Jawa Timur yang terletak di ketinggian 350 mdpl. Taman wisata air ini memilikiwater slide terpanjang sekawasan Asia dengan panjang mencapai 206 meter. Sebuah wahana sempurna bagi Anda yang gemar menantang adrenalin.

Wahana seru lain di Kediri Waterpark yang bisa dinikmati di antaranya kolam anak, kolam umum, kolam arus, kolam kaki, octopus slide, kolam terompet, race slide, happy together,kolam sekoci, kolam plaza, dan tower slide. Selain itu, gajah terbang, ontang-anting, bianglala, game zone, space ball, gokart,flying fox, dan cinema 5D juga bisa jadi alternatif kegiatan yang bisa dilakukan. Tersedia juga foodcourt dengan aneka kuliner lezat dan gift shop bagi Anda yang ingin membeli oleh-oleh.

4. Taman Air (Kolam Renang) Pagora

Taman Air Pagora merupakan kolam renang pertama yang berdiri di Kediri, tepatnya tahun 1963. Lokasinya berada di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 123, Banjaran. Di objek wisata ini, Anda dapat menikmati berbagai kegiatan seru, seperti berenang atau memancing. Menyaksikan berbagai satwa seperti kelinci, babi hutan, rusa, merak, atau kasuari di kebun binatang mini pun cukup menyenangkan.

Nikmati juga aneka permainan di antaranya mandi bola, kereta kelinci, komidi putar, perahu bebek, termasuk sepeda air. Di akhir pekan, Anda juga bisa menikmati acara seni dan musik dari grup atau penyanyi lokal.

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat wisata untuk liburan keluarga di Kediri. Jadi, sudah siap berlibur ke Kota Tahu? Segera rencanakan kunjungan Anda ke sini. Jangan lupa juga pesan akomodasi untuk menambah kenyamanan selama liburan.

Airy Rooms akan membantu Anda menemukan hotel di Kediri dengan beragam pilihan dan fasilitas. Kamar nyaman yang dilengkapi pendingin ruangan, televisi layar datar, internet gratis, pancuran air panas, dan perlengkapan mandi siap memaksimalkan waktu istirahat Anda. Tinggal booking saja lewat website atau aplikasi Airy dan selesaikan pembayaran lewat transfer rekening atau kartu kredit. Mudah, kan? Apalagi banyak promo setiap hari. Jangan sampai ketinggalan!

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini