nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alexandre Christie Pre-Launching Koleksi Jam Terbaru di I Fashion Festival

Risna Nur Rahayu, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 08:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 12 194 1990305 alexandre-christie-pre-launching-koleksi-jam-terbaru-di-i-fashion-festival-Dv3laLDRmg.jpg AC Digi Alexandre Christie

JAKARTA – Brand ternama Alexandre Christie melakukan pre-launching koleksi jam tangan terbarunya AC Digi modern retro fashion 90’an. New Spring Summer collections 2019 itu diperkenalkan pertama kali di Indonesia dalam ajang I Fashion Festival pada 7 Desember 2018 di Jakarta.

“Kami melihat I Fashion Festival menjadi salah satu acara bergengsi dan tepat untuk pre-launching dalam memperkenalkan produk terbaru kami yaitu AC Digi,” ujar Head of Brand Activation Alexander Christie, Kasih Rama di Jakarta.

AC Digi dirancang dengan talinato dan silicon dengan keunikan strap yang dapat menyesuaikan style yang diingikan pengguna. AC Digi cocok dikenakan dalam segela kondisi, baik acara formal, sporty, maupun casual. Jam tangan AC Digi juga dilengkapi teknologi water resistant.

Ada 13 varian produk AC Digi yang akan memenuhi pasar Indonesia di 2019. AC Digi terdiri dari 12 warna dial yang berbeda-beda dan 7 strapnato yang memiliki warna berbeda pada permukaan strapnato. Alexandre Christie juga memproduksi 6 varian warna silikon strap yang bisa dipilih. Adapula bonus extra all black “silicon jacket” yang dapat melindungi dial jamnya. AC Digi memiliki diameter 38 x 39 mm.

“AC Digi akan hadir di bulan Januari 2019. Dan dengan pilihan warna yang kami hadirkan, semoga dapat memenuhi selera para pencinta fashion di tanah air,” pungkas Rama.

Sementara itu, Deputy MNC Fashion dan MNC Lifestyle, Henry Juniffer mengatakan jam tangan kini tidak hanya sekedar untuk menunjukkan waktu, namun bisa menunjang penampilan si pemakai. Sama seperti busana dalam fashion, pemilihan jam tangan bisa mencerminkan karakteristik dari para penggunanya.

Henry pun menyambut baik pre-launching AC Digi di event I Fashion Festival. Event tahunan itu hasil kerjasama antara MNC Fashion & MNC Lifestyle dengan Alexandre Christie, perusahaan yang bergerak di bidang lifestyle fashion.

“I Fashion Festival menjadi salah satu fashion show terbaik di Indonesia yang menghadirkan desainer local dan internasional. Dimana acara ini sudah secara rutin diadakan sejak tahun 2013 dan sebagai wujud dukungan MNC Fashion & MNC Lifestyle untuk perkembangan industri kreatif dan fashion di Indonesia,” urainya.

I Fashion Festival dihadiri oleh Liliana Tanoesoedibjo juga para desainer kenamaan seperti Billy Tjong, Sofie, Nonita Respati dan Shawati serta para pecinta fashion. Selain itu akan terdapat acara pemberian penghargaan Fashion Awards dan Lifestyle Awards.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini