nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kecanduan Lagu 'Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol', Gadis Ini Langsung Kena Azab!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 11:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 12 196 1990090 kecanduan-lagu-makan-daging-anjing-dengan-sayur-kol-gadis-ini-langsung-kena-azab-Q6tPnUNQ4A.jpg Nyanyikan Ini, Anak SMA Kena Azab (Foto: Twitter)

VIRALNYA lagu "Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol" membuat beberapa netizen kelimpungan. Banyak dari mereka yang mengaku teringat-ingat lagu dengan lirik lucu tersebut.

Ya, belum lama ini media sosial dikagetkan dengan beredarnya video seorang anak kecil menyanyikan lagu "Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol". Ekspresi dia menyanyikan lagu ini menjadi sorotan, terlebih bagaimana dia bernyanyi yang dianggap cukup apik.

Nah, viralnya lagu ini ternyata menghantui banyak warganet lain. Beberapa dari mereka seperti tidak bisa lupa dengan lagu tersebut. Sampai kemudian beredar video seorang siswi SMA menyanyikan lagu tersebut bersama dengan teman sebayanya. Ekspresi dia menyanyikan lagu ini sangat bersemangat. Tawa lepas juga terdengar di sela-sela lagunya.

Baca juga: Harbolnas Dimulai! Ini Tips Sukses Belanja Sebelum Kalap

Namun, video yang diunggah akun Twitter @cant_related tersebut bukannya menampilkan sisi hebatnya si siswi bernyanyi, tapi kejadian paling memalukan dan bikin si perempuan ngakak tapi juga ngamuk.

Ya, dalam video berdurasi 30 detik tersebut terlihat pada awalnya anak perempuan tersebut menyanyikan lagu "Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol" dengan cukup baik. Sampai akhirnya dia melempar tasnya ke udara sebagai tanda sangat bahagia.

Kejadian sial pun terjadi. Tas yang dilemparkan tersebut masuk ke dalam selokan. Sontak, suasana jadi sangat menggelitik. Si perekam video pun tak henti-hentinya tertawa keras. Bahkan, teman yang ikut bernyanyi sampai jatuh tersungkur karena tertawa geli.

Baca juga: Semarak Harbolnas, 5 Selebriti Ini Gemar Belanja Online Lho!

Sementara itu, tas yang sudah masuk ke selokan lantas langsung diambil empunya. Pada awalnya dia ngakak dengan kejadian yang baru saja dia lakukan. Tapi, setelah itu dia kesal dan membanting tasnya yang basah dan bau karena air got. Ekspresi kesalnya pun tertangkap kamera dan itu lucu banget!

Video ini sudah ditonton hingga 140 ribu kali dan mendapat banyak komentar netizen. Salah satunya datang dari akun @Raja_pecundang, "Aku ingin bunuh diri melihat video ini," katanya. Disambung dengan komentar @RaelinLai, "Gegayaan kan lo auto kena azab kan!" cuitnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini