nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantik, Kaya dan Terkenal: Para Wanita Ini Punya Segalanya

Pisca Azalea, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 11:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 12 196 1990106 cantik-kaya-dan-terkenal-para-wanita-ini-punya-segalanya-uNSggv5c1V.jpg Salah Satu Perempuan Terkaya di Dunia Kylie Jenner

SETIAP orang pasti memiliki keberuntungan yang berbeda-beda. Sebagian orang mungkin ada yang sengaja mencari popularitas atau ketenaran dengan melakukan hal-hal yang aneh. Adapula yang mencari ketenaran dari kecantikannya, karena memang wajah rupawan adalah hal yang bisa menarik perhatian orang.

Namun, ada beberapa orang yang tidak perlu lagi mencari ketenaran dengan melakukan hal-hal aneh agar menarik perhatian orang. Mereka sudah cantik, kaya dan terkenal sejak dari kecil. Berikut ulasannya dilansir dari Idolator:

Tamara Ecclestone


Tamara Ecclestone adalah seorang model, sosialita, dan tokoh televisi dengan kekayaan USD3,6 miliar dolar. Ayahnya adalah Bernie Ecclestone, seorang miliarder yang merupakan kepala eksekutif Grup Formula One.

Pada 2013 Tamara menjadi berita utama ketika terungkap mantan tunangannya mencoba memerasnya sekira 200.000 poundsterling. Derek Rose dihukum dan dijatuhi hukuman empat tahun penjara karena percobaan pemerasan.

Petra Stunt


Petra Stunt juga merupakan putri dari Bernie Ecclestone dan saudari Tamara Ecclestone. Seperti saudarinya, dia juga seorang sosialita, model, dan perancang busana.

Dia menikah dengan pengusaha miliarder James Stunt pada 2011 dan diduga biaya pernikahannya sekira 12 juta poundsterling. Seperti saudaranya Tamara, Petra juga memiliki nasib buruk. Pada 2014 terungkap bahwa ia telah ditipu sekira 1,6 juta poundsterling oleh orang yang disewa untuk membantu merenovasi rumahnya.

Dylan Lauren


Dylan Lauren merupakan putri desainer Ralph Lauren. Ia memiliki kekayaan sekira USD4,7 miliar dan memiliki toko permen terbesar di dunia, yang disebut Dylan's Candy Bar. Dia tidak memilih untuk mengikuti jejak ayahnya, sepertinya Ia lebih suka mandi dengan permen daripada berurusan dengan pakaian.

Kylie Jenner


Pada Juli 2018, Kylie Jenner muncul di sampul majalah Forbes, yang menyatakan bahwa ia akan menjadi miliarder termuda yang maju atas usaha sendiri. Bintang televisi berusia 21 tahun dan saudara tiri Kim Kardashian ini memiliki lini kosmetik yang sangat populer yang disebut Kylie Cosmetics dan menghasilkan keuntungan sekira USD900 juta dalam waktu kurang dari tiga tahun. 

Meski Kylie menolak bahwa ia telah berhasil dan sukses dalam hidupnya atas usaha sendiri. Bagaimanapun, Kylie adalah seorang wanita muda yang sangat kaya.

Amanda Hearst


Amanda Hearst memiliki kekayaan sekira USD8,7 miliar dan merupakan pemilik Hearst Corporation. Awalnya Hearst Corporation didirikan oleh kakek buyutnya. Ia menciptakan sebuah organisasi bernama “Friends and Finn” yang mencegah penganiayaan anak anjing. Dia bekerja dengan organisasi nirlaba untuk mempromosikan pesan positif tentang hak-hak hewan.

(Baca Juga: Wanita Ini Pesan Kostum Natal Seksi di Online, yang Datang Malah Bikin Kesal)

Athina Onassis


Athina Onassis adalah keturunan terakhir dari miliarder Yunani yang terkenal, yakni Aristoteles Onassis. Ia terkenal setelah menerima USD800 juta dari warisannya di ulang tahunnya yang ke-18.

Namun, dalam beberapa tahun terakhir, sang pewaris tampaknya telah jatuh pada masa-masa sulit dan ada spekulasi bahwa kekayaannya cepat berkurang karena pengeluaran biaya untuk gaya hidup mewahnya.

Sara Blakely


Sara Blakely memiliki penghasilan sekira USD1 miliar. Dia mendirikan perusahaan Spanx, yang membuat pakaian, celana dan legging. Majalah Forbes telah menamai dia sebagai wanita paling berpengaruh ke-93 di dunia pada 2012. Dari banyak jutaan orang di dunia, menjadi yang paling berpengaruh dengan urutan ke-93 adalah hal luar biasa.

Alexandra Andresen


Alexandra Andresen baru berusia 22 tahun, ia sudah mejadi miliarder wanita termuda. Dia memiliki penghasilan sekira USD1,2 miliar dan merupakan putri Johan H. Andresen Jr, seorang industrialis Norwegia yang memiliki Ferd AS.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini