nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Foto Liburan Ciamik, Keluarga Asal Inggris Ini Sewa Jasa Fotografer hingga Rp1,5 Miliar

Abdul Razak, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 14:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 12 406 1990121 demi-foto-liburan-ciamik-keluarga-asal-inggris-ini-sewa-jasa-fotografer-hingga-rp1-5-miliar-GeECMjViRI.jpg Ilustrasi fotografer (Foto: Gettyimages)

LIBURAN besama keluarga menjadi kewajiban bagi sebagian orang. Manfaat liburan bukan hanya sekedar kumpul bersama keluarga tetapi manfaat lainnya dapat menghilangkan stress yang menghantui Anda.

Biasanya dalam sebuah liburan tak lengkap rasanya bila tidak memotret selama liburan. Foto berguna untuk mengabadikan momen dan menambah kepuasan diri sendiri.

Salah satu keluarga di Inggris ingin memperkerjakan seorang fotografer yang profesional untuk memotret momen keluarganya dalam perjalanan mereka dalam setahun. Keluarga tersebut rela mengeluarkan uang Rp1,5 Miliar hanya demi sebuah foto yang bagus, maka dari itu keluarga Inggris itu tak peduli jumlah yang ia keluarkan.

BACA JUGA:

Di Inggris Ada Kamar Tidur seperti Rahim Wanita, Bikin Tamu Betah Berlama-lama Menginap

Nah, pekerjaan yang akan diterima fotografer tersebut mulai dari Februari 2019, dan melibatkan perjalanan ekstensif ke beberapa bagian dunia selama 12 bulan atau satu tahun. Waktu bekerja fotografer tersebut juga ditentukan yaitu 10 jam sehari.

 

Selain gaji besar yang di dapatkan fotografer tersebut, keluarga itu juga, akan menanggung semua biaya makan,tiket pesawat,hotel, bahkan di beri uang untuk berbelanja.

Destinasi yang akan di kunjungi oleh keluarga tersebut ialah, Eropa, Amerika, Amerika Selatan, dan Australia. Bukan hanya itu saja, ternyata fotografer tersebut juga akan di ajak ke acara-acara Grand Prix Formula Satu di Monaco, Abu Dhabi, menyelam di Maladewa, dan bermain ski di Val d’Isere. Keluarga tersebut mencari sesorang fotografer dengan pengalaman setidaknya lima tahun untuk mengambil setiap momen di liburan tersebut.

 BACA JUGA:

Perilaku Orangtua Sering Posting Foto Anak di Media Sosial, Ini Kata Psikolog!

Sedikit informasi, bukan hanya fotografer profesional yang dapat bepergian ke seluruh dunia dengan keluarga kaya tetapi pengasuh anak-anak keluarga mereka pun ikut bepergian ke berbagai belahan dunia.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini