nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Goda Pasangan dengan Sexting, Dijamin Dia Makin Liar di Ranjang

Martin Bagya Kertiyasa, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 00:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 12 485 1990458 goda-pasangan-dengan-sexting-dijamin-dia-makin-liar-di-ranjang-HU54mUP3tE.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEBAGIAN besar dari kita membutuhkan dorongan untuk mendapatkan mood, setelah hari yang panjang dan melelahkan. Akibatnya, kelelahan kita tersebut membuat kita lesu dan tidak bersemangat di tempat tidur.

Bahkan, sering kali ini kita tertidur, ketika pasangan kita mengoda-goda untuk mendapatkan kehangatan dan kasih sayang. Hati-hati ini bisa menjadi alasan yang menciptakan jarak antara Anda berdua loh.

Oleh karena itu, Anda perlu menemukan cara untuk menjaga semangat sehingga tetap bergairah untuk bercinta. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mulai membangun gairah sejak dari pagi.

Baca Juga: Iklan Blackpink Shopee Dikecam, Netizen Bikin 4 Meme "Blackpink Syar i" yang Bikin Ngakak!

Tidak perlu cemas meskipun Anda jauh dari pasangan, salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan smartphone Anda. Pernah mendengar kata sexting? Nah, sextext dapat membantu memberikan senyum di wajah pasangan Anda, meskipun mood bekerjanya sedang tidak bagus.

Melansir The Health SIte, melakukan sextext dengan pasangan Anda sepanjang hari, dapat membangun suasana untuk malam hari. Jangan salah, membangun mood bisa membuat Anda berdua semakin liar di tempat tidur.

Jadi, inilah yang perlu Anda lakukan kirim pesan menggoda. Ingat, semua pasangan memiliki batas dan standar mereka untuk memancing pikiran menjadi kotor dalam hubungan. Tapi jangan berlebihan, karena dapat menjadi bumerang.

Idenya adalah untuk terus mengirimkan pengingat yang lembut dan romantis agar pasangan Anda gembira, bukan agar pasangan Anda bernafsu di siang bolong.

Baca Juga: Wanita Ini Pesan Kostum Natal Seksi di Online, yang Datang Malah Bikin Kesal

Tapi, hindari untuk memberikan dia gambar-gambar erotis, karena mungkin pasangan Anda bekerja di antara rekan kerja yang tidak menyukai foto telanjang atau porno. Hal itu pun dapat membuat dia menjadi malu.

Pertukaran teks-teks nakal sepanjang hari akan membuat Anda berdua cukup bersemangat di malam hari, dan bersiap-siap untuk pertempuran malam. Silahkan dicoba!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini