nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Kardashian Akui Sering Tidur Masih Pakai Make-Up

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 20:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 12 611 1990415 kim-kardashian-akui-sering-tidur-masih-pakai-make-up-bKuEXOUS5v.jpg Kim Kardashian tidur masih lengkap dengan make up di wajah (Foto:Ist)

SEBAGIAN besar kaum Hawa, terutama para pencinta make-up dan skincare pasti sudah paham dong kalau yang namanya tidur dengan keadaan wajah masih mengenakan make-up itu adalah hal yang sangat dilarang atau dengan kata lain haram untuk dilakukan.

Selelah apapun kita setelah beraktivitas seharian, tetap saja yang namanya membersihkan wajah dari pulasan berbagai produk make-up sebelum berangkat tidur di malam hari adalah sebuah kewajiban rutin setiap hari.

Hal ini walaupun berat tetap saja dilakoni, apalagi kalau bukan dengan tujuan agar kulit wajah tetap bersih, mulus, sehat jauh dari berbagai masalah. Sebut saja seperti jerawat, komedo hitam dan komedo putih, keriput, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 Kecanduan Lagu Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol , Gadis Ini Langsung Kena Azab!

Sebab, seperti dikutip Cosmopolitan, tidur dalam keadaan dengan wajah masih memakai riasan adalah pelanggaran terbesar dalam kecantikan, pasalnya hal ini bisa membuat kulit kering, menyebabkan iritasi, dan merusak barrier kulit. Di mana ketika barrier kulit atau lapisan pelindung kulit sudah rusak dan meradang untuk jangka waktu yang panjang maka kulit akan menua sebelum waktunya. Artinya garis halus dan kerutan di wajah jadi lebih dalam dan lebih jelas terlihat.

Tapi jangan kaget, ternyata kebiasaan buruk tidur dengan wajah masih memakai riasan make-up ini ternyata masih kerap dilakukan oleh selebriti ternama, Kim Kardashian. Yup! Seorang Kim yang terkenal memiliki sederet ritual perawatan skincare agar kulit wajahnya tetap terlihat sempurna ini ternyata tidak luput dari kebiasaan buruk satu ini.

Kebiasaan buruk dari Kim ini diketahui lebih lanjut terungkap ketika ia hadir dalam sebuah tayangan acara bincang-bincang, “Busy Tonight’ di mana ketika diberi pertanyaan oleh Busy Phillips apakah dirinya pernah tidur dengan wajah masih full make-up, Kim menjawab dengan santai “Ya, setiap waktu”, seperti dilapor Metro, Rabu (12/12/2018).

Jawaban santai dan pendek dari Kim tersebut bahkan sukses membuat sang pembawa acara menjadi terkejut mendengarnya. Lebih lanjut Kim menjelaskan, bahwa ia memang sengaja melakukannya agar bisa ‘menyimpan’ pulasan make-up sempurna di wajahnya tersebut selama dua hari.

“Meskipun saya tidak melakukan riasan glam keesokan harinya, saya akan tidur dengan sempurna dan saya akan mereset kembali kulit saya. Namun saya berusaha menyelamatkan riasan make-up ini selama dua hari,” tambah Kim.

Sontak pengakuan mengejutkan dari Kim ini pun membuat para netizen kaget, para netizen mengungkapkan kekagetannya tersebut melalui linimasa media sosial Twitter.

 Viral Air Comberan di Malang Berwarna Biru, Netizen: Aku Kira Pop Ice Bubble Gum!

“Bagaimana bisa Kim Kardashian tidur pakai make-up dan tetap terlihat sempurna seperti itu?,” ungkap netizen dengan akun bernama @Zoemiyoko

“Selama ini Kim Kardashian tidur masih pakai make-up? Aku juga melakukannya!!!,” seru netizen bernama @NattLambert

“Dia benar-benar mengatakan dia tidur dengan sempurna sehingga ia bisa menyimpan riasan wajahnya untuk esok hari,” tambah @ntandomatini

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini