nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Undang Beyonce Menyanyi di Pernikahan Crazy Rich Mumbai, Berapa Tarifnya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 08:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 13 194 1990578 undang-beyonce-menyanyi-di-pernikahan-crazy-rich-mumbai-berapa-tarifnya-POh9uhQuLJ.jpg Tarif Beyonce Nyanyi di Pernikahan Crazy Rich Mumbai (Foto: Yahoo)

PERNIKAHAN Crazy Rich Mumbai menjadi salah satu berita paling fenomenal di seluruh dunia. Bagaimana tidak, untuk acara perikahan tersebut, mereka mengeluarkan Rp 1,5 triliun! Jika menengok ke dalam suasana pernikahan, uang sebesar itu sepertinya akan sangat wajar. Sebab, pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal itu bertabur harta dan tamu penting dunia.

Ya, salah satu tamu yang hadir adalah Beyonce. Penyayi dunia itu diundang secara khusus karena Isha sangat nge-fans dan dia pun ingin mewujudkan mimpinya. So, Anda pasti penasaran bukan berapa biaya yang dikeluarkan untuk mengundang Beyonce dan bernyanyi di hari penting Anda?

Baca juga: Ini 7 Profesi yang Banyak Dilakoni oleh Psikopat

Dilansir Okezone dari Asia One, Kamis (13/12/2018) untuk 45 menit private concert Beyonce, digadang-gadang pasangan ini menggelontorkan dana hingga Rp 59 miliar! Hal yang lebih mencengangkannya lagi, Beyonce dihadirkan hanya dalam prosesi acara pre-wedding dari pasangan kaya raya ini.

Diketahui, Beyonce di acara tersebut membawakan lagu-lagu hitsnya, sebut saja Crazy in Love, Naughty Girl, dan Perfect. Dia menyanyikan lagu tersebut dengan tampilan khas India di mana dia mengenakan kain saree lengkap dengan seluruh aksesori yang ada di tubuhnya.

Baca juga: 3 Mitos Menghentikan Hujan, Unik Banget!

Di sisi lain, Bustle Magazine mencatat bahawa harga yang diberikan Beyonce di pernikahan ini masih kalah dari harga Jennifer Lopez. Penyanyi ini membandrol harga Rp 73 miliar untuk sekali tampil!

Lalu, ada juga Rolling Stone yang memberi harga Rp 102 miliar saat tampil di acara ulang tahun miliarder Texas David Bonderman yang ke-60.

Sementara itu, jika budget Anda tidak cukup untuk mengundang nama-nama di atas, Anda masih bisa menyewa nama besar lainnya seperti Christina Aguilera atau Mariah Carey yang ternyata membandrol harga Rp 15 miliar saja. Tertarik?

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini