nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral, Biduan Ajak Mempelai Pria 'Njot-Njot' di Pelaminan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 17:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 196 1990848 viral-biduan-ajak-mempelai-pria-njot-njot-di-pelaminan-7Y0w0Xppc7.jpg Biduan gendong pengantin jadi viral (Foto: Youtube)

HARI pernikahan adalah momen yang paling membahagiakan bagi kehidupan seseorang. Mereka akan mulai menempuh hidup baru bersama pasangan pilihannya.

Alhasil banyak sekali orang yang membuat pesta untuk merayakan hari pernikahan mereka. Biasanya sepasang pengantin akan menggelar hajat berupa pesta makan prasmanan diiringi dengan alunan musik di atas panggung. Mereka akan berbagi momen kebahagiaan tersebut dengan masyarakat yang ada di sekitar tempat tinggal mereka.

Namun, berbeda dengan pengantin yang satu ini. Mereka memang sama-sama mengadakan pesta dengan membuat panggung dan juga alunan musik dangdut. Namun yang berbeda dari pesta pernikahan ini adalah ketika sang biduan perempuan mengangkat mempelai laki-lakinya saat bernyanyi di atas panggung.

 (Baca Juga:3 Mitos Menghentikan Hujan, Unik Banget!)


Pada awal video, sang mempelai pria terlihat berdiri di atas kursi pelaminan. Sementara sang biduan mulai duduk dan memasukkan lengannya ke celah kaki sang pengantin pria.

Secara mengejutkan sang biduan bangkit berdiri secara perlahan dan mulai bernyanyi sambil menggendong mempelai pria di atas bahunya. Tak hanya itu, sang biduan juga turut bergoyang ‘njot-njotan’ dengan mempelai pria yang masih berada di atasnya. Sang mempelai pria terlihat agak canggung dan takut terjatuh karena aksi sang biduan.

 

Sementara sang biduan dengan percaya diri terus bergoyang sambil bernyanyi tanpa merasa keberatan sedikitpun. Sejak diunggah pada 11 Desember 2018, video ini telah ditonton lebih dari 2,1 juta penonton dan lebih dari 13,6 ribu komentar membanjiri postingan tersebut.

 (Baca Juga:Ini 7 Profesi yang Banyak Dilakoni oleh Psikopat)

Beberapa netizen ada yang prihatin melihat aksi sang biduan, pasalnya kelakuan seperti ini tidak seharusnya muncul dalam momen sakral suatu pernikahan. Namun, tak sedikit dari netizen juga menyambutnya sebagai guyonan semata.

Ini kalo gw baru kawin suami gw diginiin di gw tendang si penyanyinya,” tulis akun @nadia.raditya.

Sementara akun @alffiyaa menulis “Urat malunya putus, nikah gak ada sakral-sakralnya.”

Kalo gak ati-ati itu telur puyuh kembar bisa pecah bang,” tulis akun @dedysusantopj

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini