nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Ngeteh? 3 Kafe Teh Kekinian di Jakarta Ini Wajib Banget Kamu Datangi

Yosua Tobing, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 12:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 298 1990639 mau-ngeteh-3-kafe-teh-kekinian-di-jakarta-ini-wajib-banget-kamu-datangi-g1NQEr6oc7.jpeg Chavaty salah satu kafe teh kekinian di Jakarta (Foto: @chavaty_jakarta/Instagram)

Kafe Teh di Jakarta mungkin tidak sepopuler kopi. Tapi, ada tiga kafe teh di Jakarta yang rekommended banget untuk dikunjungi buat kamu pencinta teh, di mana saja?

Berikut kafe teh di Jakarta yang bisa kamu kunjungi bareng teman-teman, pacar, atau keluarga:

1. Chavaty

Kafe teh yang menyediakan tea latte, soft cream, dan rangkaian pastry paling lezat, kekinian, dan populer ini berasal dari Omotesando, Shibuya, Tokyo, Jepang. Chavaty telah membuka gerai internasional perdana di Jakarta pada 7 Desember 2018.

"Kafe teh ini sangat populer di Jepang, beruntungnya kami buka gerainya khusus untuk pencinta teh di Indonesia," ucap Public Relation, Seika Wang, saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu 12 Desember 2018.

Kafe teh dengan konsep minimalis dan kekinian ini berlokasi di Plaza Indonesia, lantai 5. Beroperasinya setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Menu-menu yg disajikan dibanderol dari harga Rp20 ribu hingga Rp75 ribu.

chavaty tea

(Foto: Yosua/Okezone)

Menu unggulan kafe ini ada dua, yaitu hot honey tea latte dan iced tea latte, dengan tiga pilihan rasa roasted green tea houjicha, matcha, dan ceylon. Harganya dibandrol Rp46 ribu setiap menu. Iced tea latte dengan rasa roasted green tea houjicha adalah rekomendasi dari Okezone.

2. Koi Cafe

Koi Cafe mendirikan gerai di Indonesia pertama kali pada 2013 di Emporium Pluit, dan sekarang sudah memiliki banyak cabang. Kafe kekinian ini menciptakan pengalaman minum teh Taiwan asli yang menyenangkan. Kamu bisa mengunjunginya di mal-mal besar Jakarta.

Koi Kafe

(Foto: @koitheindonesia/Instagram)

Harga menu yang ditawarkan juga relatif murah, berkisar Rp14 ribu hingga Rp37 ribu. Di sana kamu bisa memilih tingkat kemanisan minuman yang dipesan. Lalu kamu bisa menambahkan topping pada minuman.

Koi Kafe

(Foto: @koitheindonesia/Instagram)

3. Chapayom

Kafe teh ini menyajikan Thai tea lho guys! Menu andalan di sini pun beragam, tak cuma Thai Tea saja. Salah satu minuman unik dari Chapayom adalah Pink Milk. Selain itu, Chapayom juga menjual berbagai makanan khas Thailand, seperti tom yum hingga sticky rice.

Harga menu di Chapayom juga beragam berkisar dari Rp15 ribu hingga Rp30 ribu. Di sana juga kamu bisa menambah toping dengan harga Rp5 ribu hingga Rp10 ribu saja! Kamu bisa mengunjungi Chapayom di beberapa mal di Jakarta.

chapayom

(Foto: @mel_hobbyjajan/Instagram)

Dari ketiga kafe teh di atas, yang mana paling kamu ingin kunjungi?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini