nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Amber Heard, Pemeran Mera di Film 'Aquaman' Beberkan Tips Cantik dan Sehatnya

Bagas Taruna , Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 04:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 13 481 1990935 amber-heard-pemeran-mera-di-film-aquaman-beberkan-tips-cantik-dan-sehatnya-siWzy372IA.jpg Amber Heard (Foto: Shape)

MUNGKIN Anda sudah tak asing mendengar nama Amber Heard. Ya, pemeran Mera dalam film terbaru di bioskop “Aquaman” sedang menjadi sorotan. Selain karena kelihaiannya dalam dunia akting, mantan istri dari aktor Johnny Deep ini memiliki paras cantik yang menjadi daya tarik tersendiri.

Dikutip dari Shape, Jumat (14/12/2018), wanita berusia 32 tahun ini sedang berlatih keras demi mendalami peran dalam film baru yang dimainkannya. “Untuk film Aquaman, aku berlatih ketat selama enam bulan. Latihan yang berbobot dan melatih kekuatan, serta latihan dalam bela diri. Dalam sehari, aku bisa menghabiskan waktu latihan selama lima jam per hari,” ujar Amber.

Namun, ketika sedang tak berkonsentrasi dengan film garapan terbaru ini, ia meluangkan waktu untuk merawat diri sendiri. Khususnya bagian kulit serta perawatan kecantikan. “Dalam masalah kulit, aku memang gila dan sangat peduli terhadapnya. Karena kulitku pucat, tiap hari aku pasti menggunakan tabir surya. Serta, aku tidak bisa hidup tanpa lipstik merah,” jelasnya.

 (Baca Juga:Gaya Kaesang Pangarep vs Jan Ethes, Siapa Lebih Keren?)

Terbukti dari postingan dalam akun Instagramnya @amberheard yang terdapat banyak foto dirinya dengan gincu merah ini. Ia juga menjadi model dari berbagai sampul majalah, seperti Glamour dan Shape.

Selain itu, ketika memiliki waktu luang, Amber mengaku sering jogging atau berlari karena baginya mampu menurunkan stres dan membuatnya fokus kembali. Cara inilah yang dianggapnya menyehatkan pikiran. Tak luput dukungan dari teman yang membantu dalam menjalani kariernya.

“Terkadang kita sering merasa bisa berdiri sendiri. Tapi, aku membutuhkan orang yang bisa kuandalkan, seperti wanita kuat yang bisa membantuku melewati apa pun,” ucapnya.

 (Baca Juga:3 Mitos Menghentikan Hujan, Unik Banget!)

Mungkin tak banyak yang tahu di balik keanggunannya, Amber adalah seorang yang peduli terhadap hak manusia. Ia menjadi seorang advokat di SAMS (Syrian American Medical Society). Tugasnya yaitu angkat bicara terhadap keluarga imigran di sekitar Amerika Serikat dan Timur Tengah. Baginya, penting untuk peduli terhadap sesama.

Dari kehidupannya yang pernah merasakan kepahitan, Amber belajar banyak bagaimana pengalaman tersebut bisa memberinya kekuatan. “Aku beruntung dengan hubungan yang pernah kupunya. Karenanya aku mampu melakukan kegiatan dengan seluruh hati,” tutupnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini