nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Britney Spears Luncurkan Parfum Baru, Video Promonya Bikin Melek!

Bagas Taruna , Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 18:18 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 13 611 1990923 britney-spears-luncurkan-parfum-baru-video-promonya-bikin-melek-jFlYzCtP8o.jpg Britney Spears luncurkan parfum baru (Foto:Amazon)

MASIH ingat dengan pelantun lagu “Oops… I Did It Again”? Betul, si cantik Britney Spears. Pernah mengundang perhatian karena pernikahannya dengan Jason Alexander yang hanya berlangsung tak lebih dari 55 jam, kini Britney tengah mengeluarkan parfum garapan terbarunya, Prerogative.

Kali ini, Prerogative hadir sebagai parfum pertamanya yang bisa dipakai baik pria atau wanita alias unisex, berbeda dengan produk parfum miliknya yang pernah diluncurkan sebelumnya. Dengan slogan “A fragrance for all,” parfum ini sudah beredar di pasaran sejak Juli 2018 lalu.

 Britney Spears wows in her new perfume advert

 Viral Air Comberan di Malang Berwarna Biru, Netizen: Aku Kira Pop Ice Bubble Gum!

Tidak sampai di situ saja, melansir dari Thesun pada Kamis, (13/12/2018) belum lama ini Britney juga menghadirkan video promo tentang parfum barunya ini dalam akun Instagramnya @britneyspears. Videonya menampilkan Britney yang bergaya sambil rebahan di kasur putih dengan mengenakan bra putih beraksen renda serta kemeja yang warnanya selaras. Parfumnya juga hadir dalam wadah hitam yang unik bertuliskan namanya serta brand “PRER-OGA-TIVE”.

“Be free. Be fierce. Be you,” tulis penyanyi asal Amerika ini dengan tagar #MyPrerogative dalam postingan tersebut yang menarik perhatian fansnya. Apalagi banyak komentar yang menunjukkan bahwa mereka terpana dengan parasnya, khususnya netizen pria. “Belum pernah aku berkeinginan jadi sprei kasur hingga sekarang,” ujar salah satu komentar.

View this post on Instagram

Be free. Be fierce. Be you. #MyPrerogative

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on Dec 11, 2018 at 4:17pm PST

Aroma yang terdapat dalam parfum ini menarik serta eksotis. Pada tutupnya bisa tercium aroma pink pepper, buah goji, dan nektar aprikot. Bagian dalam atau tengahnya berupa wangi bunga calla lily merah, kelopak latex, dan busa dari kopi espresso. Bagian dasarnya berupa aroma yang halus serta hangat, seperti kayu amber dan cendana yang dipadu dengan ekstrak kunyit.

 Kecanduan Lagu Makan Daging Anjing dengan Sayur Kol , Gadis Ini Langsung Kena Azab!

 Britney's perfume is just the latest string to her bow

Memang wanita 37 tahun yang dijuluki dengan “Princess of Pop” sudah terkenal dalam dunia bisnis khususnya parfum. Jangan bandingkan dirinya dengan Kim Kardashian. Britney sudah lebih lama berkecimpung dalam bisnis ini sejak merilis parfum pertamanya, Curious, pada 2004. Dari parfum tersebut saja ia sudah meraup 100 juta dolar. Hingga kini, 24 merek sudah Britney keluarkan dan membuatnya menjadi wanita yang berhasil menjual 1,5 triliun botol parfum pada 2012. Surat kabar Daily Express saja menyatakan bahwa pada 2013 lalu, setiap 15 detik akan ada sebotol parfumnya yang terjual dari seluruh penjuru dunia.

Bagi yang penasaran dengan parfum ini, Anda bisa melihatnya di toko daring seperti eBay. Harganya dikocek sekitar 700-1,3 juta saja. Kira-kira parfum apalagi yang akan diluncurkan Britney, ya?

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini