nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Pertanyaan Kecantikan Paling Sering Dicari Sepanjang 2018 di Google

Blenda Azaria, Jurnalis · Kamis 13 Desember 2018 20:21 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 13 611 1990924 10-pertanyaan-kecantikan-paling-sering-dicari-sepanjang-2018-di-google-AaHBlyVP1W.jpg Ilustrasi (Foto: Skincare)

GOOGLE rasanya sudah seperti sebuah pemecah solusi bagi kita. Misalnya saja, saat kita punya masalah, pertanyaan, atau keinginan, kita biasanya langsung memiliki refleks untuk mencarinya di Google.

Apalagi bagi para perempuan penggemar hal-hal berbau kecantikan, pasti sering mencari segalanya di Google. Misalnya, tahap-tahap memakai skincare, tren rambut, make-up hacks, review produk, atau tips merawat diri. Apa kamu merasa sebagai salah satunya? Tenang, ternyata kamu enggak sendirian.

loading...

Google baru saja merilis hasil pertanyaan kecantikan yang paling sering di-googling di tahun 2018. Dari hasilnya, mungkin ada beberapa pertanyaan yang pernah kamu cari di Google. Penasaran kan?

 

Dilansir dari Cosmopolitan dan Allure, Kamis (13/12/2018), tampaknya banyak orang yang terobsesi dengan hal-hal terkait bulu mata tahun ini. ‘Bagaimana cara mengaplikasikan magnetic lashes’ menduduki peringkat pertama tahun ini. Lalu, menyusul di peringkat kedua, ada ‘apa itu lash lift’. Tampaknya, banyak beauty enthusiast yang juga ingin mengetahui ‘bagaimana cara melepas bulu mata palsu’ yang berada di urutan nomor 3 ini.

 (Baca Juga:3 Mitos Menghentikan Hujan, Unik Banget!)

Lalu, mengenai masalah rambut, pertanyaan yang paling sering dicari adalah ‘warna rambut mana yang cocok untukku?’. Kemudian, mengenai masalah skin care, banyak orang yang mencari ‘bagaimana cara menghapus make-up tanpa penghapus make-up’ dan ‘bagaimana cara memakai aloe vera’.

 

Peringkat satu

Peringkat paling atas dalam pertanyaan kecantikan yang paling sering di-googling adalah ‘bagaimana cara mengaplikasikan magnetic lashes’. Ya, salah satu tren besar sepanjang tahun ini adalah magnetic lashes, yang merupakan sebuah keajaiban bagi siapa pun yang tidak pandai memakai bulu mata palsu.

Berbeda dari serum bulu mata, ekstensi bulu mata, atau maskara pemanjang bulu mata, metode ini merupakan trik yang paling mudah dan efektif agar mendapat bulu mata sempurna.

 

Magnetic eyelashes pada dasarnya hanyalah dua strip bulu mata palsu yang ditaruh di bulu mata aslimu sampai menempel secara pelan-pelan dengan bantuan magnet. Metode ini sama sekali tidak sakit dan cukup mudah dilakukan (walau pun kamu pasti akan melewati beberapa kali percobaan sebelum akhirnya merasa nyaman), dan merupakan cara paling cepat untuk mendapatkan bulu mata yang terlihat naik.

 (Baca Juga:Momen Kedekatan Taufik Hidayat dengan Putrinya, Mesra Banget!)

Berikut urutan peringkat 10 besar pertanyaan kecantikan yang paling sering dicari di Google:

1. Bagaimana cara mengaplikasikan magnetic lashes?

2. Apa itu lash lift?

3. Bagaimana cara melepas bulu mata palsu?

4. Warna rambut mana yang cocok untukku?

5. Bagaimana cara membuat ‘cat eye’?

6. Bagaimana cara menghapus make up tanpa penghapus makeup?

7. Bagaimana cara memakai aloe vera?

8. Bagaimana cara merekatkan alis mata?

9. Bagaimana cara membenarkan make up yang terlihat cakey?

10. Concealer apa yang harus dipakai?

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini