Buat Gaun dengan Berlian Mahal, Perancang Busana Ini Dikritik Netizen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 14 194 1991162 buat-gaun-dengan-berlian-mahal-perancang-busana-ini-dikritik-netizen-pNeYe2F9PR.jpg Gaun Berlian Jadi Kontroversi di Sosmed (Foto: Alarabiya)

BERJALAN di catwalk sambil mengenakan busana buatan perancang profesional mungkin menjadi keinginan sebagian besar wanita. Mereka akan tampak anggun dan mempesona karena kecantikan dan busana indah yang mereka kenakan.

Saat ini para perancang busana berlomba-lomba melakukan eksperimen untuk membuat sebuah pakaian yang menarik dengan berbagai kemewahan di dalamnya. Tentu tujuannya bukan lain adalah untuk kesan unik pada pakaian itu sendiri.

Baca juga: Faye Nicole Jones Artis Seksi Paling Dicari di Google, Senyumnya Bikin Meleleh!

Meski demikian, tidak serta merta kemewahan dan keunikan yang disematkan ke dalam busana tersebut, dapat diterima oleh semua orang. Walau terlihat unik dan anggun, namun beberapa pakaian tersebut justru menuai kritikan dari para netizen.

Ya, beberapa hari lalu aktris asal Mesir, Rania Youssef mendapatkan serangan dari para netizen karena mengenakan gaun yang terlalu terbuka dalam upacara penutupan Festival Film Internasional Kairo.

Tak hanya itu, gaun yang dikenakan ileh aktris Lebanon Nicole Saba juga mendapat perhatian khusus karena biayanya yang sangat mahal. Kala itu Sana mengenakan gaun dengan nuansa mempesona dengan berlian yang bernilai lebih dari 11 juta USD.

Baca juga: 5 Gaya Faye Nicole Jones yang Senang Pakai Baju Tanpa Lengan dan Hot Pants

Sebagaimana dilansir dari English Alarabiya, Jumat (14/12/2018), gaun tersebut dibuat oleh perancang busana asal Mesir, Hani el-Beheri untuk fashion show ke-10nya. Ia merancang sebuah gaun untuk musim dingin dan musim gugur 2019.

Beberapa gaun diantaranya telah ditampilkan di Paris Fashion Week. Gaun bertabur berlian Saba dengan desain Beheri adalah yang paling mahal hingga saat ini. Harganya bisa lebih dari 11 juta USD.

Alhasil banyak pengguna media sosial yang marah dengan desain dan biaya gaun tersebut. Tapi ini bukan pertama kalinya Beheri merancang pakaian serupa yang kontroversial, seperti tahun lalu. Aktris Yussra Al Lozi juga berjalan di catwalk mengenakan gaun pengantin bertabur berlian.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini