nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kendall Jenner Jadi Model dengan Bayaran Tertinggi 2018

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 15:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 14 194 1991309 kendall-jenner-jadi-model-dengan-bayaran-tertinggi-2018-ySGANQi7rB.jpg Kendall Jenner (Foto: hellogigles)

DI kalangan klan keluarga Kardashian-Jenner, Kendall mungkin bukanlah anggota keluarga yang memiliki tarif bayaran tertinggi. Namun Kendall sukses menjadi pemegang bayaran tertinggi dalam bidang lain. Yup! Apalagi kalau bukan bidang modeling yang ia geluti.

Sebagaimana diwarta Forbes, Jumat (14/12/2018), Kendall baru saja diberitakan sebagai model dengan bayaran tertinggi tertinggi di dunia. Di mana model berusia 23 tahun ini berhasil mengumpulkan pendapatan sebanyak USD22,5 juta dollar atau kurang lebih Rp327,9 miliar per tahun sampai dengan Juni 2018.

(Kendall Jenner)

Dengan pendapatan sebesar di atas maka tak heran nama Kendall Jenner berhasil menduduki ranking nomor satu sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia per tahun 2018.

 (Baca Juga:6 Tampilan Dita Soedarjo Berbalut Sabrina Outfit, Amboy Banget!)

Pendapatan tertinggi Kendall, salah satunya diperoleh dari berbagai macam kontrak modeling bersama banyak perusahaan atau brand besar. Sebut saja mulai dari Estee Lauder, Adidas hingga Calvin Klein, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

(Karlie Kloss)

Kendall berhasil menyisihkan seniornya di bidang modeling, Karlie Kloss yang telah berkarir selama kurang lebih satu dekade lamanya. Karlie tercatat menduduki peringkat kedua, dengan raihan pendapatan sebanyak USD13 juta atau kurang lebih Rp189,5 miliar.

 (Baca Juga:Faye Nicole Jones Artis Seksi Paling Dicari di Google, Senyumnya Bikin Meleleh!)

Kemudian lanjut di posisi ketiga ada Chrissy Teigen dengan pendapatan sebanyak USD11,5 juta lalu Rosie Huntington-Whitely di posisi keempat dengan raihan bayaran yang sama.

 

(Chrissy Teigen)

Lanjut salah satu supermodel senior, Gisele Bundchen dengan total USD10 juta di posisi kelima yang juga sama dengan bayaran supermodel ternama sekaligus sahabat karib Kendall, Cara Delevingne.

Supermodel terkenal Gigi Hadid ternyata ada di posisi nomor 7 dengan total pendapatan USD9,5 juta. Lalu disusul sang adik, Bella Hadid dengan raihan USD8,5 juta. Di posisi dua terakhir ada Joan Smalls meraih USD8,5 juta dan terakhir ada Doutzen Kroes meraih USD8 juta.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini