nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Proyek BWAP dari Miss Indonesia Akan Terus Dimaksimalkan, Termasuk Dukungan untuk Jahidi

Gimas Siskamayanti, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 20:55 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 14 194 1991451 proyek-bwap-dari-miss-indonesia-akan-terus-dimaksimalkan-termasuk-dukungan-untuk-jahidi-JwtyykA4rV.jpg Proyek BWAP Miss Indonesia Akan Terus Dikembangkan (Foto: Gimas/Okezone)

CHAIRWOMAN of Miss Indonesia Organization, Liliana Tanoesoedibjo pada acara Penandatanganan Prasasti Project Beauty with a Purpose (BWAP) Miss Indonesia 2018, mengatakan bahwa mereka mendukung Jahidi mendapatkan Special Award dari Miss World dari Yayasan Miss World di Sanya, China.

“Kedepannya tentunya kita akan selalu mendahulukan prasarana-prasarana umum tentunya yang masih kurang yang selalu kita lakukan untuk BWAP ke depannya juga,” tutur Liliana di Gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

 BACA JUGA:

Greget Banget, Bocah Nyanyi 'Sayur Kol' Sambil Marahin Anjing

Liliana memaparkan, pada 2014 di Lebak, Banten ada jembatan yang rusak. Jembatan tersebut menghubungkan antara dua desa. “Saat menyebrang dia (Jahidi) jatuh dari kejatuhan yang cukup tinggi sekitar 20 meter dan jembatannya rusak yang menyebabkan kakinya patah tulang. Saat ini dia berusia 18 tahun, dan tidak bisa dioperasi. Tapi nanti saat umur 22 tahun baru bisa di operasi,” ungkapnya.

 

Tambahnya, dengan bantuan Miss World yang mendapatkan award untuk Jahidi, pihaknya akan terus mendukung Jahidi supaya tetap bersemangat untuk melakukan hal-hal yang positif pasca operasi akibat kakinya yang mengalami patah tulang.

“Kita menyupport Jahidi menjadi anak yang tidak patah semangat, meskipun dia cacat. Tapi nantinya dia akan baik-baik saja nantinya setelah di operasi dan tetap semangat untuk melakukan kebaikan dan melakukan yang terbaik terutama di sekolahnya,” ucapnya.

 BACA JUGA:

Beredar Hoax HIV Ditularkan lewat Terompet, Catut Nama Dokter Boyke!

Harapan Liliana untuk Jahidi agar tetap selalu bersemangat meskipun dalam keadaan apapun dan tetap menjadi yang terbaik dengan semangat dan pantang menyerah. “Tentunya sesuatu yang ada dalam dirinya bukan sesuatu yang diharapkan, jadi harus tetap semangat menjadi yang terbaik,” tegasnya.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini