nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bokong Penuh hingga Tes Jari, 5 Mitos Buktikan Wanita Masih Perawan atau Tidak

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 20:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 14 196 1991313 bokong-penuh-hingga-tes-jari-5-mitos-buktikan-wanita-masih-perawan-atau-tidak-4Dvc2L5HO3.jpg Bokong penuh dan bulat hanya mitos (Foto:Theadvocate)

SEIRING berjalannya waktu, keperawanan bagi beberapa orang bisa dikatakan bukanlah suatu hal yang penting bagi kehidupan. Ya, inilah potret kehidupan di kota-kota besar. Dimana, budaya barat sudah mulai diadopsi dalam norma kehidupan masyarakat Indonesia.

Saat ini, banyak sekali masyarakat yang menerka-nerka keperawanan seseorang. Berbagai spekulasi pun muncul yang mengindikasikan seseorang masih perawan atau sudah pernah berhubungan seksual sebelumnya.

5 Gaya Faye Nicole Jones yang Senang Pakai Baju Tanpa Lengan dan Hot Pants

Tentunya ada beberapa mitos yang dipercaya dapat menentukan seseorang masih perawan atau tidak dengan hanya memperhatikan gerak gerik dan bentuk fisiknya. Melansir dari Thoughts of a Virgin, Jumat (14/12/2018), Okezone akan menjelaskannya satu persatu.

 

1. Berjalan dengan kaki yang lebih lebar

Beberapa persepsi mengatakan wanita yang berjalan dengan kaki yang melebar berarti tidak perawan. Setelah beberapa penelitian dilakukan, kesimpulannya Anda tidak bisa menilai keperawanan seseorang hanya dengan perbedaan cara mereka berjalan. Cara seseorang berjalan ditentukan oleh fisik manusia itu sendiri.

 

2. Bokong menjadi bulat dan penuh

Hasil gambar untuk virginity

Jika seorang gadis melakukan hubungan seks, dan menerima seks dalam posisi doggy style, diyakini bokong mereka akan mulai tumbuh. Namun pada kenyataannya, mitos ini salah besar.

Pinggul atau pantat seorang wanita tidak akan tumbuh karena melakukan seks dalam posisi doggy style. Pantat akan tetap sama atau berukuran lebih kecil karena semua kalori yang Anda bakar. Jika ini benar maka banyak gadis dengan bokong yang rata masih perawan.

3.Wanita akan membuka kakinya ketika seorang pria mendekatinya dengan cara tertentu.

Mitos ini hanya omong kosong belaka. Rupanya jika seorang pria berada di antara seorang gadis dan ia membuka kakinya secara lebar dan menyodorkan pinggulnya ke atas sehingga dapat memposisikan dirinya dengan nyaman / benar, bukan berarti wanita itu tidak perawan.

 Faye Nicole Jones Artis Seksi Paling Dicari di Google, Senyumnya Bikin Meleleh!

Seorang perawan secara alami akan dengan malu membuka kakinya. Namun, tindakan ini tidak cukup kuat untuk menentukan seorang perawan atau tidak perawan. Mereka dapat melakukan ini kapan saja dan dimana saja.

4.Tes jari

Tes jari adalah ketika seorang pria mencoba memasukkan jari-jarinya ke dalam vagina seorang gadis. Tampaknya jika dia dapat meletakkan dua atau tiga jari di dalam vagina Anda, sambil perlahan mendorong dengan kondisi vagina yang benar-benar basah dan Anda berbaring dengan nyaman seolah-olah itu tidak berarti maka Anda tidak perawan.

Jika Anda masih perawan maka dua jari saja akan membuat Anda sedikit meringis, tetapi Anda masih dapat melakukannya. Sementara dengan memasukan tiga jari sebenarnya ini terlalu banyak. Seorang pria dapat mengatakan seberap ketat vagina dengan memasukkan jari-jarinya ke dalamnya.

Penelitian tidak benar-benar membantu sama sekali pada klaim ini. Ada yang namanya tes keperawanan, tes dua jari, dan itu dilakukan di negara lain untuk menentukan kelemahan vagina, tetapi itu adalah tes subyektif.

 Faye Nicole Jones Artis Seksi Paling Dicari di Google, Senyumnya Bikin Meleleh!

5. Berhubungan seks dengan wanita itu sendiri

Seringkali seseorang sepakat bahwa cara terbaik untuk mengetahui seseorang masih perawan atau tidak adalah dengan berhubungan seks dengan orang yang bersangkutan.

Berhubungan seks dengan seorang perawan akan terasa sangat ketat, dan memberikan salah satu perasaan terbaik yang pernah ada. Sebagian besar prosesnya akan diisi dengan suara meringis, menjerit atau merintih kesakitan.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini