nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Putus dari Denny Sumargo, Dita Soedarjo: Cewek Bertunangan Bangun Hubungan Serius Itu Perlu

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 14 Desember 2018 21:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 14 196 1991452 putus-dari-denny-sumargo-dita-soedarjo-cewek-bertunangan-bangun-hubungan-serius-itu-perlu-VIEgvCE9bQ.jpg Ilustrasi putus hubungan asmara (Foto:Huffpost)

MENCUATNYA kabar Dita Soedarjo putus dengan Denny Sumargo kian santer di telinga publik. Dia malah berpesan kepada setiap perempuan agar antisipasi tidak gagal menikah pasca-tunangan.

Ditemui langsung di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Dita Soedarjo klarifikasi langsung di hadapan media, terkait kabar asmaranya dengan Denny Sumargo yang telah usai.

Banyak pelajaran yang didapatkan oleh perempuan 26 tahun itu, serta Dita Soedarjo mulai belajar ikhlas dalam menerima kenyataan.

"Saya berusaha kuat, tersenyum dan tidak menyesal atas kejadian ini," ujarnya kepada wartawan, Jumat (14/12/2018).

 Adik Emil Dardak Meninggal, Garis Tipis Kenikmatan dan Kematian Hirup Helium

Pasca-putus dari Denny, bos es krim ternama itu bakal memulai hidup baru. Dita tetap berusaha ceria dan berusaha move on. Dia bakal fokus membangun usahanya dengan mandiri, tanpa ada dukungan dari lelaki yang mampu menambatkan hatinya.

Terlebih, Dita juga berpesan kepada kaum perempuan biar tidak gagal menikah sama seperti dirinya. Anak konglomerat Indonesia itu bahkan akan menulis buku yang mencurahkan pengalamannya.

 

"Ya sebelum tunangan, cewek-cewek di luar sana harus memperhatikan banyak hal biar tidak gagal seperti saya. Segala hal harus dipersiapkan, soal keseriusan membangun hubungan itu perlu," bebernya.

 5 Gaya Faye Nicole Jones yang Senang Pakai Baju Tanpa Lengan dan Hot Pants

Dia menyebutkan, ketika seorang perempuan memutuskan untuk menjalani hubungan serius dengan pasangan, harus berhati-hati. Pertama, sesama keluarga besar harus saling mengenal, kemudian memantapkan hubungan dengan pasangan, serta berusaha melupakan masa lalu buruk yang mungkin masih menghantui.

"Perbincangan dengan pasangan soal masa depan itu penting, setiap orang juga harus beresin dirinya sendiri, juga buang masa lalu kalau memang masih ada, kalau ada yang enggak enak ya dibicarakan berdua," pungkas dia.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini