nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mau Ngakak Tapi Kasihan, Sederet Pelanggan Online Shop yang Kecewa dengan Orderannya

Bagas Taruna , Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 14 196 1991469 mau-ngakak-tapi-kasihan-sederet-pelanggan-online-shop-yang-kecewa-dengan-orderannya-eRF3m2vTZH.jpg Barang belanja online yang tidak sesuai orderan (Foto:Borepanda)

MENJADI suatu daya tarik bagi pelanggan bila toko daring sedang memangkas harga dari produk yang mereka jual. Karena, toh, kapan lagi bisa mendapatkan barang berkualitas dengan harga kaki lima? Tapi, tak semua orang bernasib mujur ketika pesta diskon datang.

Nah, melansir dari beberapa sumber, Okezone telah merangkum tentang pengalaman pahit yang dialami oleh pelanggan mengenai barang pesanannya dari online shopping:

 

1. Pria ini berniat membeli karpet untuk kamarnya. Namun, karena tidak teliti, hanya karpet kecil yang sampai ke tangannya. Bahkan karpetnya bisa digenggam!

 Bought A Rug Online For My Room

2. Wanita ini ingin memberi kejutan kepada ibunya di Hari Ibu. Tapi, entah kenapa, pada kotak pesanannya bertuliskan instruksi dari wanita tersebut supaya hadiahnya tidak terlihat mencurigakan. Waduh, si wanita langsung mempostingnya di Twitter karena kesal. Kira-kira ibunya sudah tahu belum, ya?

 Tried To Surprised My Mum For Mother's Day. Put This In The Special Requirements And They F***in Print It On The Box

3. Seorang pria menggunggah postingan tentang ibunya yang memesan tas baru untuk keponakannya. Lihat siapa yang memakainya setelah tas itu sampai.

 My Mum Ordered My Nephew A Converse Rucksack For School Online And This Is What Came

4. Pria ini memesan buket bunga yang lucu berbentuk seperti wajah singa. Ketika pesanannya tiba, yang ada hanyalah tampilan singa yang menyeramkan. “Bunuh saja aku,” tulis salah satu komentar.

 I Don't Know About This, You Guys. I Don't Think This Is What I Ordered

5. Memesan boneka beruang berukuran besar pastinya seru. Tapi, bagaimana jika bonekanya malah kurus tak berisi? Inilah yang dirasakan oleh pelanggan tersebut.

 What I Ordered VS What I Got

6. Berniat ingin mengenakan gaun putih yang cantik, tapi wanita satu ini malah mendapatkan dress berwarna hijau yang lecek. Ia memposting rasa penyesalannya dalam Twitter .

 My 16 Y.O Daughter Bought This. It Is Ridiculously Small And I Probably Couldn't Legally Post A Pic Of What It Looks Like If She Attempts To Wear It. It Does Cover Cat's Nipples

7. Karena tertarik dengan boneka miniatur kelinci yang memakai pakaian maid, pelanggan ini langsung memesannya. Apa yang ia dapat? Dua buah boneka kelinci yang terlihat kacau dan berantakan!

 What I Ordered And What I Got. ????

8. Ingin membeli tank top untuk berolahraga dari Amazon, pria ini malah dapat dress abu-abu yang mana menurutnya ia menjadi terlihat seksi.

 Worst Purchase Ever

9. Pria ini membelikan bantal bermotif wajahnya untuk pacarnya yang baru masuk kuliah. Tapi, bantal itu malah tampak menyeramkan sekaligus lucu karena wajah penuhnya terlihat aneh!

10. Gadis ini membeli kalung bertuliskan “hopeless” keluaran milik penyanyi Halsey. Sayang, kalungnya kekurangan huruf P serta kelebihan huruf S. Gadis itu sampai menyebut akun Twitter Halsey karena saking kecewanya. Makanya, hati-hati sebelum berbelanja, ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini