nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemotretan Christmas Card, Putri Charlotte Pinjam Baju Pangeran George

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 16:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 15 194 1991698 pemotretan-christmas-card-putri-charlotte-pinjam-baju-pangeran-george-TxXshkE4SN.jpg Keluarga kerajaan Inggris (Foto: Dailymail)

WALAUPUN berstatus sebagai seorang Duchess, Duchess of Cambridge, Kate Middelton dikenal sebagai perempuan yang cukup hemat dalam urusan berbusana dengan kebiasaannya yang suka mendaur ulang berbagai busana miliknya.

Tampaknya kebiasaan baik ini diturunkan oleh Kate kepada anak-anaknya. Bagaimana tidak? Seperti dikutip Dailymail,  dalam pemotretan Christmas Card keluarga Cambridge untuk Natal tahun 2018 ini, Putri Charlotte diketahui memakai outfit ‘pinjaman’ yakni berupa cardigan warna navy blue yang mana cardigan berdesain pola nordic putih di sekitar garis lehernya ini adalah milik sang kakak, Pangeran George.

 BACA JUGA:

Mau Ngakak Tapi Kasihan, Sederet Pelanggan Online Shop yang Kecewa dengan Orderannya

Cardigan seharga 48Euro atau sekira  Rp792.127 yang mana merupakan rajutan dari favorit keluarga kerajaan Inggris, Fina Ejerique sebelumnya terlihat dipakai oleh Pangeran George dalam potret foto keluarga yang dirilis dalam rangka merayakan momen hari ulang tahun sang nenek buyut, Ratu Elizabeth II yang ke-90 pada 2016 silam.

 

Meminjam baju sang kakak, sebenarnya bukan kali pertama dilakukan si tomboy Charlotte. Sebelumnya sekitar di awal tahun ini, cardigan warna biru navy tersebut juga telah ia pakai sebagai outfit pemotretan untuk kebutuhan foto dirinya berdua dengan sang adik kesayangan, Pangeran Louis.

Soal pose, dalam kartu Natal tersebut menuampilkan sang Duchess of Cambridge yang tersenyum sumringah sambil menggendong Pangeran Louis yang kini berusia hampir delapan bulan sambil bersandar pada batang pohon di hutan di rumah Anmer Hall di Norfolk dengan sang suami, Pangeran William.

Sementara Putri Charlotte yang berusia tiga tahun berdiri di atas batang pohon berpose memeluk bahu kedua orang tuanya, sementara Pangeran George yang berusia lima tahun tampak memajang pose seru nan usil bermain-main dengan sang ayah dengan posisi berdiri bersila di atas batang pohon.

 BACA JUGA:

Gaya Belanja dari Setiap Zodiak, Mulai dari Super Irit sampai Suka Ngutang

Sementara itu, di hari yang sama, Jumat 14 Desember 2018 ini tidak hanya pasangan Pangeran William-Kate Middleton yang diketahui telah merilis potret foto keluarga dalam rangka perayaan Natal dan liburan tahun baru. Namun juga pasangan Pangeran Harry-Meghan Markle, yang juga merilis potret foto malam resepsi pernikahan di Windsor dalam konsep foto hitam-putih. Walau juru foto yang dipilih kedua pasangan ini berbeda, di mana William-Kate menunjuk fotografer Matt Porteous sedangkan Harry-Meghan memilih fotografer Chris Allerton.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini