Rayakan Ultah 90 Tahun, Sandal Jepit Ini Keluarkan 10 Edisi Limited Mickey Mouse

Pisca Azalea, Jurnalis · Sabtu 15 Desember 2018 20:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 15 194 1991771 rayakan-ultah-90-tahun-sandal-jepit-ini-keluarkan-10-edisi-limited-mickey-mouse-wKsaF0jRNR.jpg Sandal Jepit Havainas Edisi Ultah Mickey Mouse 90 Tahun (Foto: Ist)

Sudah 90 tahun sejak Mickey Mouse menghiasi layar dengan mengawali debutnya pada film pendek 'Steambot Willie' di tahun 1928. Untuk merayakan pencapaian ini, Sandal Havaianas Indonesia mengumumkan peluncuran edisi spesial yang merupakan koleksi dengan penuh warna dan terinspirasi dari Mickey Mouse di gerai Havaianas Kota Kasablanka, Jakarta.

Pada perayaan ini, para tamu dapat merasakan keseruan dan suasana yang ceria melalui dekorasi serta warna-warna yang terinpirasi dari Mickey Mouse yang ikonik. Havaianas Indonesia juga membagikan kolaborasi bersama Mickey yang pernah dilakukan selama ini, mengingat kembali momen perjalanan bersama Mickey yang tidak terlupakan.

Havaianas, merek sandal orisinil, terkenal akan desain-desain dengan warna yang cerah dan menyenangkan, memperkenalkan koleksi kapsul yang secara khusus memberikan penghormatan pada sejarah Mickey Mouse milik Disney. Setiap desain pada edisi spesial Havaianas Mickey Mouse 90th akan menampilkan cetakan Mickey Mouse di sol karet klasik Havaianas.

Edisi terbatas ini mencakup 10 cetakan, yang menggambarkan perjalanan Mickey dari tahun 1928 sampai hari ini. Setiap desain mewakili satu dekade Mickey dan menampilkannya dalam beberapa peran paling populernya, mulai dari peran menjadi penyihir, bintang musik pop, atlet, dan bahkan penjelajah bulan. Setiap orang yang memakai koleksi ini akan disempurnakan dengan semangat asli Mickey Mouse.

“Kami selalu menantikan kolaborasi dengan Disney dan kami sangat bersemangat untuk bisa kembali memiliki tokoh Mickey Mouse pada produk kami. Untuk memperingati hari ulang tahun Mickey Mouse, Havaianas telah membuat koleksi khusus. Salah satunya adalah desain cetakan ‘True Originals’ yang menampilkan sol Havaianas dengan unsur bulir padi dan kedua telinga Mickey Mouse. Edisi kolektor ini memperlihatkan dua siluet yang terkenal dan paling mudah dikenali di dunia. Mickey Mouse seperti produk Havaianas, semua orang menyukainya dan Havaianas maupun Mickey Mouse cocok untuk semua kalangan,” jelas Rizky Fauzy, Marketing Manager Havaianas Indonesia.

Lalu apa saja sih 10 cetakan koleksi Mickey Mouse dari masa ke masa tersebut?

Tahun 1928

Sandal Havaianas menampilkan edisi perayaan pemutaran perdana Mickey pada animasi Steambot Willie.

Tahun 1940's

Sandal Havaianas menampilkan Mickey dengan penambahan warna dan mengeksplorasi semesta dengan penuh keajaiban pada Disney Fantasia.

Tahun 1950's

Sandal Havaianas menampiljan Mickey yang menyemangati tim Brasil dan merayakan kemenangannya di Swedia pada 1958. Saat itu, sedang demam olahraga dan legendaris pesepakbola Pele dari Brasil.

Tahun 1960's

Sandal Havaianas menampilkan Mickey yang mendarat di bulan. Mickey menjalani kehidupan astronot dan menjadi manusia pertama (atau sebenarnya tikus) yang mengunjungi satelit bumi.

Tahun 1970's

Sandal Havaianas menampilkan inspirasi musik dari desain dengan penuh gaya.

Tahun 1980's

Sandal Havaianas menampilkan edisi kolaborasi visual bernuansa neon yang booming saat itu. Bersinar dengan tampilan futuristik.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini