nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan Panjang Tiba, Yuk Tambah Koleksi Selfie Biar Eksis di Haluu

Bagas Taruna , Jurnalis · Minggu 16 Desember 2018 21:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 16 194 1992101 liburan-panjang-tiba-yuk-tambah-koleksi-selfie-biar-eksis-di-haluu-1A7oHWxzbR.JPG Haluu Wisata Selfie di Mall (Foto: Bagas/Kontributor)

INDONESIA memiliki generasi yang kreatif bila berhubungan dengan swafoto atau selfie. Berbagai lokasi disambangi hingga gaya-gaya elegan nan memukau sampai aneh nyeleneh menjadi feed terbaru dalam sosial media. Pasalnya, mungkin dari sekian banyak pengguna Instagram yang senang berselfie ini mulai jenuh dengan latar belakang yang begitu-gitu saja.

Baca juga: Faye Nicole Jones Artis Seksi Paling Dicari di Google, Senyumnya Bikin Meleleh!

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk mencari tempat selfie bersama keluarga dan sahabat. Berlokasi di Plaza Indonesia Level 5, Jakarta Pusat, Anda bisa menghampiri Haluu. Adalah wisata selfie yang menawarkan 13 zona ruangan yang memiliki konsep serta tema yang berbeda serta berwarna-warni, cocok bagi semua umur. Anda bisa berselfie dengan gurita dan ikan yang berenang di atasnya. Cocok banget buat berfoto dengan buah hati. Ada pula zona bernuansa ungu yaitu “Wishing Well” yang terdapat sumur berisikan koin dengan beberapa kurcaci yang pastinya gemes. Tak luput bagi penyuka warna hijau, bisa merasakan suasana seperti toilet di alam bebas. Masih banyak variasi ruangan dengan suasana warna yang memikat.

Baca juga: Adik Emil Dardak Meninggal, Garis Tipis 'Kenikmatan' dan Kematian Hirup Helium

“Manfaat dari Haluu ini supaya orang bisa berfoto dengan konten yang bagus. Sudah sewajarnya kita berikan tempat yang menarik kepada masyarakat,” ujar Laura Basuki, salah seorang penyelenggara yang pernah berselfie bersama kumpulan jerapah yang terbalik dengan balutan suasana merah jambu. Berawal dari rekannya yang memiliki restoran dan banyak pengunjungnya yang berswafoto di dalamnya, maka inspirasi datang dan jadilah sarana ini. Bersama Norine Wibowo, Dio Santoso, Antonius Chandra, Valencia Tanoesoedibjo, dan masih banyak orang dibalik berdirinya Haluu.

Menurutnya pula, sosial media sudah bukan jadi bagian dari gaya hidup saja, tetapi kesempatan untuk menjadi peluang bisnis yang menggiurkan. “Kadang orangtua suka bingung mau kemana lagi di mal. Karena di sini juga strategis, bisa menjadi tempat entertaining, menghibur anak-anak dan orang tuanya,” timpal Laura.

Mulai tertarik? Anda bisa mengunjungi kawasan ini yang baru akan diselenggarakan pada 15 Desember hingga 3 Maret 2019 nanti. Harga tiketnya dipatok dengan Rp90.000 pada Senin-Jumat dan Rp110.000 pada hari weekend. Serta, perlu diingat ada peraturan bahwa Anda harus berjalan maju satu arah ketika berada di ruangannya. Selamat berburu foto baru bersama keluarga!

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini