nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia

Adinda Harum, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 00:35 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 17 194 1992610 10-negara-dengan-populasi-wanita-cantik-terbanyak-di-dunia-UULQj2cSFZ.jpg Filipina termasuk negara dengan populasi wanita cantik tercantik (Foto: Wonderlist)

Wajah cantik rupawan adalah anugerah dari Tuhan yang harus disyukuri. Bicara soal wanita tercantik, setiap negara memiliki ciri khas dan keunikan masing-masing.

Jika ada satu jalan untuk menampilkan keindahan wanita di seluruh dunia, ini akan menjadi kontes kecantikan. Ajang kecantikan bertaraf internasional dianggap sebagai portal kecantikan dari seluruh dunia.

Namun, negara-negara ini dipercaya memiliki populasi wanita cantik paling banyak di dunia loh, penasaran? Berikut 10 negara dengan populasi wanita tercantik terbanyak di dunia, seperti yang dilansir dari Wonderlist, Selasa (18/12/12/18).

10. India

Negara ini dikenal dengan budaya yang sangat kental, tapi selain itu India juga memiliki populitas wanita tercantik di dunia loh. Sebut saja istri dari Nick Jonas yaitu Priyanka Copra yang dikenal karena kecantikannya dan juga cerdas saat mendapat gelar Miss World tahun 2000.

Wanita India memiliki kecantikan yang alami dan misterius. Mereka juga memiliki kulit yang bagus, mata yang menarik dan ekspresif serta budaya yang menarik yang mereka tunjukkan dengan percaya diri ke mana pun mereka pergi.

perempuan india

9. Jepang

Salah satu negara Asia yang masuk daftar adalah Jepang. Negeri Sakura ini dipercaya memiliki populasi wanita tercantik di dunia karena mereka memiliki wajah yang indah, ramping, rambut yang memukau, kulit yang putih merona dan mata yang tajam.

Yoko Ono menjadi salah satu selebriti Jepang yang terkenal setelah memenangkan hati salah satu pemain depan The Beatles - John Lennon. Di sisi lain, Akiko Kojima yang mendapat perhatian dunia pada tahun 1959 setelah memenangkan kompetisi Miss Universe untuk pertama kalinya.

perempuan jepang

8. Australia

Di posisi ke delapan di tempati oleh Australia. Wanita Australia terkenal dengan rambut pirang dengan aksen yang benar-benar menawan serta dengan pesona dan daya tariknya. Dan itulah mengapa Australia masuk dalam jajaran sepuluh besar ini.

perempuan australia

7. Filipina

Negara bagian Asia Tenggara yang satu ini memang selalu menjadi favorit penonton di kontes kecantikan, bahkan mereka keluar sebagai juara dalam 3 tahun terakhir termasuk Miss International, Miss World dan yang terbaru yang dinobatkan sebagai mahkota Miss Universe. Wanita Filipina identic dengan kulit yang coklat, mata yang indah, dan kepribadiannya yang menyenangkan.

perempuan filipina

6. Finlandia

Di peringkat ke enam jatuh pada negara Finlandia. Rambut pirang mereka dan kulit yang memukau bersama-sama dengan jenis tubuh mereka yang sesuai dan menarik selalu menjadi favorit penonton di kontes kecantikan. Wanita Finlandia juga dikenal karena rambut pirang mereka, tubuh yang montok, kulit yang cerah dan mata yang indah.

perempuan finlandia

5. Brasil

Brasil adalah negara di mana pria dan wanita sama-sama rupawan dan menakjubkan. Bahkan individu yang paling sederhana dan rata-rata di Brasil praktis bisa cocok sebagai bahan model terutama di negara-negara asing.

Beberapa orang Brasil telah menemukan rumah baru di Filipina dan beberapa negara Asia di mana mereka dianggap sebagai pribadi yang sangat besar dalam industri pemodelan. Ieda Maria Vargas di sisi lain adalah wanita pertama dari Brasil yang memenangkan gelar Miss Universe.

perempuan brasil

4. Swedia

Negara Eropa juga menjamur dengan wanita cantik terutama di Swedia. Tiga dari negara-negara pemenang Ms. Universe bahkan menjadi bagian dari 13 pemenang Miss Universe Hall of Fame.

Meskipun sudah beberapa dekade sejak titlist kecantikan dari negara memenangkan mahkota Miss Universe, seseorang pasti akan terpesona dengan senyum cantik para wanita di negara ini serta kulit putih mereka yang lentur. Aksen alami mereka juga sama indahnya.

perempuan swedia

3. Puerto Rico

Amerika Latin adalah yang tertinggi ketiga di peringkat ketika datang ke gadis-gadis yang paling cantik. Kecantikan Latina ditampilkan setiap kali di kontes kecantikan dan bahkan di film-film di Puerto Rico.

Dayanara Torres, mantan istri Mark Anthony adalah produk sampingan dari Ms Universe dan bukti hidup tentang betapa cantiknya wanita di Puerto Rico. Satu juga akan terkejut dengan akar ratu kecantikan dan seniman di negeri ini. Wanita dari sisi Amerika Latin ini juga membanggakan kepercayaan diri dan pesona di panggung panggung kecantikan.

perempuan puerto rico

2. Venuzuela

Peringkat ke dua jatuh pada negara Venuzuela. Yap, tak salah lagi jika negara ini menempati posisi ini karena seluruh dunia tahu bahwa wanita Venuzuela adalah ratu kecantikan di berbagai kontes. Mereka bukan hanya memiliki kecantikan saja tapi mereka dikenal memiliki kecerdasan dan intelektual yang tinggi.

perempuan venezuela

1. Amerika Serikat

Dan peringkat pertama di tempati oleh Amerika Serikat. AS tidak hanya dianggap sebagai tanah yang dijanjikan tetapi juga tanah yang indah. Dengan 27 mahkota kecantikan di sabuk mereka dan lebih dari 5 gelar Miss Universe untuk boot, AS benar-benar dapat dianggap sebagai tempat di mana kebanyakan gadis cantik berada.

Wanita berambut pirang mendominasi area ini tetapi Anda pasti akan mengagumi kepala merah dan berambut cokelat juga. Mereka memiliki kepribadian yang tegas dan kepercayaan diri yang tinggi. Tidak diragukan lagi, mereka adalah gadis terseksi di dunia.

perempuan AS

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini