nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seksinya Penampilan Polly Alexandria, Bule Inggris yang Dinikahi Pria Muntilan

Tiara Putri, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 14:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 18 194 1992859 seksinya-penampilan-polly-alexandria-bule-inggris-yang-dinikahi-pria-muntilan-onW2Fjr3Wd.jpg Penampilan seksi Polly Alexandria (Foto:Instagram)

KABAR pernikahan pria asal Muntilan, Karna Radheya dengan wanita asal Inggris, Polly Alexandria Robinson membuat heboh media sosial. Foto-foto pernikahan dan kemesraan keduanya viral baru-baru ini. Akan tetapi, pasangan ini sebenarnya sudah cukup lama menjalin cinta.

Dari akun Instagram Polly, diketahui keduanya telah saling mengenal selama satu tahun sampai pada akhirnya memutuskan menikah. Besar kemungkinan keduanya berkenalan di Pulau Dewata. Wanita berambut panjang itu belajar surfing dengan Karna yang memang seorang pelatih.

Tentu tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan sosok Polly. Berdasarkan pantauan Okezone, Selasa (18/12/2018), perempuan ini tampaknya gemar bepergian dan kerap tampil stylish. Tidak percaya? Intip saja rangkuman foto-fotonya berikut ini :

Bersantai di ayunan restoran

Dari foto-foto yang diunggah ke akun @pollyoddsocks, wanita ini sering menghabiskan waktu di Seminyak, Bali. Salah satunya di foto ini saat dia tengah berada di The Koop Roaster and Cafe. Mengenakan atasan ketat tanpa lengan berwarna putih dan hot pants berwarna merah, tampak Polly tengah bersantai dengan menaiki ayunan. Rambut panjangnya dibiarkan begitu saja dan ia pun terlihat menggunakan sandal jepit berwarna hitam.

(Baca Juga: Viral Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik Asal Rusia, Langsung Banjir Ucapan Selamat)

(Baca Juga: 10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia)

Berkunjung ke museum

Di negara asalnya, Polly juga senang bepergian ke sejumlah obyek wisata. Contohnya di foto ini saat ia mengunjungi Natural History Museum di London. Dirinya tampak mengenakan long sheath dress berwarna hitam. Kali ini rambut panjangnya dikuncir satu.

Berlibur ke Negeri Paman Sam

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Polly adalah sosok yang senang bepergian. Di foto ini ia tengah berada di New York dan mengunjungi landmark yang terkenal yaitu Brooklyn Bridge. Penampilannya pun tetap maksimal dengan croptop tanpa lengan bermotif garis yang dipadukan dengan celana panjang berwarna hijau army.

Tampil seksi dengan mini dress

Polly juga tampaknya adalah sosok yang sering hangout. Di foto ini ia tengah berada di sebuah cafe sambil memegang minuman. Dirinya tampak mengenakan mini dress dengan model sabrina berwarna silver. Rambutnya tampak dikuncir cepol dengan beberapa bagian dikeriting.

Bergaya ala 60-an

Di foto ini tampak Polly tampil jadul. Dia menulis keterangan memilih revival style. Polly terlihat mengenakan midi dress full motif lengan panjang yang dipadukan dengan high knee boots berwarna hijau. Rambut panjangnya ditata rapi yang semakin memperlihatkan kecantikannya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini