nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Inggris, Begini Gaya Simpel Tapi Modis ala Maia Estianty

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 18:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 18 194 1992926 liburan-ke-inggris-begini-gaya-simpel-tapi-modis-ala-maia-estianty-DB2GMRRDok.jpg Maia Estianty dan anak-anaknya di London (Foto: maiaestiantyreal/Instagram)

MOMEN akhir tahun seperti sekarang memang kerap dimanfaatkan oleh banyak orang untuk berlibur. Baik itu berlibur seorang diri atau berlibur bersama para anggota keluarga.

Memanfaatkan masa liburan akhir tahun berkumpul bersama keluarga inilah yang juga dilakukan oleh Maia Estianty bersama ketiga anak-anaknya, Al, El dan Dul beserta kedua kekasih dari dua putranya, yakni kekasih Al dan El. Berlibur keluarga akhir tahun ini, Maia memilih Inggris sebagai destinasi.

Inggris, khususnya London adalah tempat yang sudah biasa dikunjungi berulang kali oleh Maia karena sang putra kedua, El kebetulan juga bersekolah di sana. Maka wajar rasanya, penampilan Maia berlibur ke salah satu negara di Eropa ini bisa dibilang sangat simpel, tidak heboh dan berlebihan seperti penampilan atau pilihan outfit sebagian orang jika traveling ke luar negeri.

 (Baca Juga:Menyimpan Smartphone di Kantung Celana Bisa Rusak Kualitas Sperma)

Penasaran seperti apa gaya berbusana simpel istri pebisnis, Irwan Mussry ini ketika liburan di Inggris? Menghimpun dari linimasa akun laman Instagram Maia (maiaestiantyreal), Selasa (18/12/2018) berikut ini ulasan singkatnya.

1. Sweater

 

Bertolak ke London dan sempat transit di Doha, agar merasa nyaman saat berada di dalam pesawat saat menempuh perjalanan udara dalam waktu yang lama. Terlihat Maia memilih setelan simpel, berupa sweater model lengan panjang berwarna biru cerah yang nyaman dan hangat dipasangkan bersama bawahan jeans atau denim berwarna biru gelap.

2. All-black

 

Begitu sampai di London, walaupun masih merasa letih karena menempuh perjalanan udara panjang dan lama tapi Maia memilih untuk langsung berjalan-jalan bersama ketiga anak laki-laki beserta dua ‘calon menantu’. Berjalan-jalan di London yang masih musim dingin, Maia memilih setelan atasan model turtleneck warna hitam, coat warna hitam dan scarf yang juga berwarna hitam. Untuk bawahan, perempuan berdarah Surabaya ini memilih celana jeans bermodel wide pipe alias pipa lebar yang terlihat modis sekaligus memberikan kesan vintage. Sebagai aksesori pelengkap, Maia meletakkan kacamata di kepalanya.

 (Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Sumatra Utara yang Anti-Mainstream, Sudah Pernah Berkunjung?)

3. Tidak berganti outfit

 

Siapa bilang traveling ke luar negeri berarti harus banyak membawa outfit agar terlihat selalu modis? Trik berbusana dari Maia satu ini mungkin bisa disontek, yakni dengan memilih untuk mengenakan setelan busana yang simpel dan punya warna aman. Bisa dilihat, outfit Maia ketika menonton konser Paul Mccartney di O2 Arena, London adalah outfit yang sama ketika dirinya berjalan-jalan mengelilingi London, yakni atasan warna hitam polos ditumpuk long coat warna hitam dan bawahan denim model wide pipe warna blue jeans.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini