nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 4 Bulan, Tasya Kamila Berbagi Suka Duka Jadi Bumil

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 20:33 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 18 194 1993018 hamil-4-bulan-tasya-kamila-berbagi-suka-duka-jadi-bumil-0jBbJbZCrk.jpg Tasya Kamila. (Foto: Instagram/@tasyakamila)

SETELAH menikah dengan Randy Bachtiar, kehidupan Tasya Kamila nampaknya berubah drastis. Dia pun kini menikmati masa-masa menjadi ibu hamil yang bahagia.

Tasya pun membeberkan cerita singkat proses awal kehamilan, sampai kini usia kandungannya sudah jalan empat bulan. Sebelum itu, rupanya Tasya juga menentukan rencana kehamilan dengan sang suami.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018), Tasya cerita singkat seputar rencana kehamilan yang telah dilakukan. Ternyata, dari awal menikah Tasya dan Randy menentukan program kehamilannya.

Baca Juga: Viral Bule Inggris Dinikahi Pria Muntilan, Psikolog: Yang Penting Buat Wanita Adalah Kenyamanan

"Pas tahu hamil, karena haid aku telat. Aku menang tidak teratur jadwalnya, tapi ini telatnya sampai 10 hari. Maka langsung beli test pack digital, kita tes dan hasilnya yes (positif hamil)," bebernya.

Seketika, Tasya dan Randy kaget melihat hasilnya. Mantan penyanyi cilik itu tak lantas langsung bersyukur dan harus melewati rintangan selama kehamilannya.

Karena tahu hamil, Randy pun jadi makin sayang dengan Tasya. Apalagi notabene mereka pengantin baru yang hidupnya bahagia terus.

"Kita berdua awalnya kaget ternyata bisa secepat ini diberikan amanah (hamil). Awalnya secara natural, menerka-nerka diri sendiri, bisa enggak ya menghadapi semua. Tapi ternyata saya santai saja menghadapi," ungkapnya.

Baca Juga: Potret Kemesraan Nur Khamid dan Polly Alexandria, Pria Muntilan yang Nikahi Bule

Meski hamil pertama kali, Tasya bukan tipe perempuan yang panik atau gampang percaya dengan hal hoaks atau mitos. Meskipun banyak hal tak wajar dihadapi, namun Tasya tetap menikmati.

Tasya tetap mencari informasi melalui banyak hal selama menjalani kehamilan. Baik itu dari saran dokter atau artikel-artikel di media terpercaya.

"Jujur saja aku tipe orang yang santai banget, tidak dibikin panik. Apalagi kehamilan ini dialami perempuan, maka harus dihadapi santai dan ikhlas," pungkasnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini