nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Model Playboy Ini Nekat Foto Telanjang di Depan Vatikan, Langsung Diuber Polisi!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 18 Desember 2018 21:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 18 194 1993034 model-playboy-ini-nekat-foto-telanjang-di-depan-vatikan-langsung-diuber-polisi-9o4Jw1CYhQ.jpg Marrisa Papen. (Foto: Marisapapen.com)

NATAL tinggal menghitung hari, semua umat kristiani bersiap untuk merayakan hari besar ini dengan sukacita. Tentunya berbagai negara di belahan bumi telah bersiap untuk menyambut hari kelahiran Yesus Kristus yang jatuh pada 25 Desember 2018.

Meski demikian, beberapa waktu lalu dunia dihebohkan dengan aksi seorang model asal Belgia ini. Dia pun melakukan tindakan kontroversial dengan berpose telanjang di Vatikan sambil memegang salib kayu besar dalam serangkaian pemotretan.

Adalah Marisa Papens, seorang model majalah Playboy yang menjadi sorotan dunia saat ini. Ia terlihat berada di persimpangan jalan dengan latar belakang Basilika Santo Petrus tanpa sehelai benang pun menutupi tubuhnya.

Tak hanya berjalan sambil membawa kayu salib, pada beberapa foto lainnya dia pun terlihat sedang duduk telanjang di atas tumpukkan alkitab yang diletakkan pada lantai batu yang basah di St Peter’s Square.

Baca Juga: Potret Kemesraan Nur Khamid dan Polly Alexandria, Pria Muntilan yang Nikahi Bule

Sayangnya rencana mereka tidak berjalan dengan mulus. Papen dan Jesse dikejar oleh polisi Italia saat melakukan pemotretan di St Peter’s Square.

“Saya sedang mengenakan celana dalam ketika dua mobil polisi tiba-tiba datang dan empat polisi lainnya mendekati kami dengan berjalan kaki. Mereka mengacungkan tongkat dan meminta kami menunjukkan paspor,” terang Papen seperti dilansir dari Mirror.

Mereka berdua awalnya membandingkan diri mereka dengan Bonny dan Clyde atas sesi pemotretan kontroversial mereka. Namun, akhirnya mereka tetap diringkus ke kantor polisi, diinterogasi dan ditahan.

Setelah keduanya dibawa kembali ke kantor polisi, mereka akhirnya dibebaskan sekira pukul 10 waktu setempat. Polisi akhirnya mengambil sidik jari dan foto mereka di gedung pengadilan setempat.

Prilaku kontroversial ini bukanlah hal yang pertama baginya, sebelumnya Papens pernah menjadi berita utama global setelah dipenjara. Kala itu dia berpose di dalam kompleks Kuil Karnak di dekat Luxor, Mesir. Dia juga sempat pergi ke Tembok Ratapan Yerusalem dan di turki dia mengangkat burka di dalam Hagia Sophia yang ikonik.

Baca Juga: Pria Asal Muntilan, Karna Radheya yang Menikahi Bule Inggris Ternyata Jago Surfing

Bekas Gereja ByZantium dan Masjid Ottoman yang sekarang menjadi museum juga turut menjadi tempat untuk memperlihatkan kemaluannya dalam serangkaian pemotretan.

Papen dan fotografernya yang berkebangsaan Australia, Jesse Walker mengambil angle foto di Mesir dan Turki, saat ini mereka tengah menjalankan proyek pribadi untuk mengambil spot berfoto lainnya dalam upaya mempromosikan salah satu brand kacamata hitam.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini