nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Potret Seksi Polly Alexandria dalam Balutan One Piece Swimsuit

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 01:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 18 194 1993083 potret-seksi-polly-alexandria-dalam-balutan-one-piece-swimsuit-oy4ni2H6sr.jpg Polly Alexandria, bule Inggris yang menikah dengan pria Muntilan (Foto: pollyoddsocks/Instagram)

SOSOK Alexandria Robinson kini tengah menjadi perbincangan di media sosial. Dirinya viral setelah menikah dengan pria asal Muntilan, Jawa Tengah, Karna Radheya. Berdasarkan informasi di akun Instagram pribadinya, perempuan tersebut berasal dari Inggris.

Dari foto-foto yang diunggah ke media sosial, Polly senang bepergian dan melakukan berbagai macam aktivitas. Salah satunya adalah berselancar atau surfing. Besar kemungkinan dia bertemu dengan suaminya sewaktu berlatih surfing. Sebab Karna adalah seorang pelatih surfing.

Selain itu, Polly juga sering menghabiskan waktu di pantai. Entah itu surfing, berenang, bermain pasir, atau sekadar mencari spot foto. Saat di pantai, perempuan berambut panjang ini lebih senang menggunakan one piece swimsuit berwarna hitam. Kesan seksi pun tak bisa terlepas darinya. Bisa dilihat dari foto-foto yang diunggah ke akun Instagram @pollyoddsocks.

 (Baca Juga:Potret Kemesraan Nur Khamid dan Polly Alexandria, Pria Muntilan yang Nikahi Bule)

Berikut ulasannya seperti yang dirangkum Okezone, Rabu (19/12/2018):

Belajar surfing

 

Di foto ini tampak Polly tengah berlatih surfing ditemani kekasih hatinya, Karna. Dia berdiri di atas papan selancar sambil merentangkan kedua tangannya dan mengacungkan ibu jari. Terlihat jelas rona senang dari wajahnya karena berhasil menjaga keseimbangan di atas gulungan ombak.

Berfoto di dalam perahu

 

Kali ini Polly tampak berada di dalam perahu rusak yang berada di pinggir pantai. Foto yang diambil dari bawah ini memperlihatkan lekuk tubuhnya yang seksi. Rambut panjangnya diikat cepol secara acak. Di sisi lain, perahu yang terlihat usang dan hamparan pasir menambah kesan artistik foto.

 (Baca Juga:Pria Asal Muntilan, Karna Radheya yang Menikahi Bule Inggris Ternyata Jago Surfing)

Bersandar di tembok

 

Polly tahu benar spot-spot terbaik untuk mengambil foto. Salah satunya di tembok ini yang dihiasi oleh mural berwarna-warni. Rambut panjangnya yang berwarna pirang tampak dibiarkan tergerai namun disampirkan ke salah satu bahu. Dengan begitu tengkuk lehernya terlihat jelas sehingga menambah aura keseksiannya.

Berfoto tampak belakang

 

Kali ini Polly kembali memilih berfoto di perahu yang sudah tidak terpakai. Hanya saja pose fotonya sedikit berbeda. Ya, fotonya diambil tampak belakang sambil dia menolehkan wajahnya. Terlihat jelas bagian punggungnya yang terbuka. Rambut yang dikuncir satu dan kacamata hitam juga memberikan kesan tersendiri.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini