nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Kepuasan Lebih dengan Rangsang A-Spot, Nikmatnya Melebihi dari G-Spot

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 00:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 18 485 1993060 beri-kepuasan-lebih-dengan-rangsang-a-spot-nikmatnya-melebihi-dari-g-spot-ahYswoTGbg.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SAAT bermain seks, biasanya G-spot menjadi salah satu incaran pria untuk merangsang istrinya agar orgasme. Tapi jangan salah, ada yang nikmatnya lebih nikmat dari G-spot, coba rangsang bagian A-spot. Seperti apa itu?

A-spot adalah titik kenikmatan seksual yang bisa memudahkan pasangan orgasme lebih baik. Namun, titik kesenangan jarang disentuh pria karena terletak di bagian internal klitoris.

Dilansir Okezone dari Thesun, A-spot pertama kali dikenalkan oleh oleh Dr Chua Chee. Banyak rahasia menyenangkan jika Anda menyentuh bagian dalam klitoris demi memanjakan sang istri. Di sisi lain, stimulasi spot ini juga dapat membantu melumasi Miss V dan mengurangi kekeringan.

Baca Juga: Seksinya Penampilan Polly Alexandria, Bule Inggris yang Dinikahi Pria Muntilan

Disebutkan Dr Chua, A-spot adalah area sensitivitas yang terletak di bagian internal klitoris, tepatnya di belakang Miss V alias ujung anus. Di ujung klitoris terdapat vulva yang terbuka, panjangnya kira-kira 12 cm. Wow, lumayan juga!

Sebenarnya sebutan lengkap A-spot adalah zona Annivora Anterior Anterior. Julukan itu diciptakan karena dapat dirangsang selama seks anal.

Selama anal, Mr P atau mainan seks dapat menstimulasi A-spot dengan mendorong dinding rektum dan Miss V, yang merupakan tempat titik kenikmatan ditemukan. Tapi jangan khawatir jika Anda bukan penggemar anal, Anda masih bisa menstimulasi A-spot.

Baca Juga: Potret Kemesraan Nur Khamid dan Polly Alexandria, Pria Muntilan yang Nikahi Bule

Pada dasarnya, Miss V memang selalu sensitif terhadap tekanan, serta menimbulkan respon baik saat penetrasi. Sedangkan klitoris eksternal, seperti G-spot dan A-spot mengandung saraf dan bisa dirangsang dengan menggosoknya. Biasanya A spot dirangsang dengan gerakan jari-jari Anda di sekitar area sensitif itu, biar terstimulasi dengan baik.

Beberapa perempuan bakal merasakan kenikmatan tertinggi, sementara ada juga yang mungkin merasa terlalu sensitif dan tidak suka disentuh. Semuanya tergantung pada preferensi pribadi.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini