nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemasnya Kelakuan Pebulutangkis Fajar Alfian dan Rian Ardianto di Luar Lapangan, Netizen: Minta Dibungkus Banget Yaaaa

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 19 194 1993231 gemasnya-kelakuan-pebulutangkis-fajar-alfian-dan-rian-ardianto-di-luar-lapangan-netizen-minta-dibungkus-banget-yaaaa-OCpLZ2AwfL.jpg Pebulutangkis Rian dan Fajar (Foto: Twitter)

MASIH ingat dengan pasangan ganda putra bulu tangkis Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto? Kedekatan mereka ternyata tidak hanya saat di lapangan, tapi juga di luar lapangan. Tentunya ini sangat baik untuk membangun tim yang solid.

Nah, baru-baru ini di Twitter muncul video keakraban mereka berdua. Akun @aabadmintonpics yang membagikan video singkat tersebut. Dalam captionnya, tertulis, "Ayo anak-anak didengerin itu yang lagi ngomong di depan".

Bisa dijelaskan sedikit terkait video tersebut, pada awalnya Fajar iseng menekan-nekan punggung belakang Rian. Lalu, Rian merasa risih dengan kejailan Fajar tersebut.

Baca juga: Viral Pria Muntilan Nikahi Bule Cantik Asal Inggris, Langsung Banjir Ucapan Selamat!

Usaha Fajar menjaili Rian tidak sampai di situ. Meski sudah dilarang "pegang-pegang" Fajar tetap keukeuh untuk meletakkan tangannya di punggung belakang Rian sampai pria berbaju kuning itu membuang lengan Fajar.

Tapi, yang terjadi kemudian adalah Fajar meletakkan telunjuknya di dada kiri Rian. Rian makin risih dengan memainkan bajunya. Setelah itu, Rian malah bertingkah lucu dengan tersenyum kecil dan membisikkan sesuatu ke Fajar.

Baca juga : Potret Seksi Polly Alexandria dalam Balutan One Piece Swimsuit

Keduanya lantas tersenyum dan sepertinya ada orang yang melihat aksi mereka berdua. Sontak keduanya tertunduk malu dan merasa kikuk. Ini terlihat dari ekspresinya seperti orang "ke-gap".

Melihat tingkah gemas Fajar dan Rian ini, netizen pun banyak memberi komentar.

Seperti yang diberikan @simsimasr, "Ryan: Ngapain sik! Gli aing teh. Fajar: Enak banget ngejailin sijom," cuitnya. Ada juga akun @oasis2000_ yang menilai aksi mereka berdua gemas banget. "Woyla ini gemes, penyegaran sekali," tulisnya.

Begitu juga dengan akun @deskaaaputri11 yang menuliskan komentar sebagai berikut, "Ini uwu banget," celetuknya. "Minta dibungkus banget yaaaa," sambung Deska. Lalu, @ayrzki_ berkomentar, "Cubet si kalean berduaaaaa," katanya.

Kalau menurut Anda bagaimana?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini