nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taklukan Hati Bebi Silvana, Sontek 4 Penampilan Religius Penyanyi Opick

Pisca Azalea, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 19:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 19 194 1993543 taklukan-hati-bebi-silvana-sontek-4-penampilan-religius-penyanyi-opick-zXT1qrm0BA.jpg Penampilan religius Opick (Foto:Instagram)

AUNUR Rofiq Lil Firdaus alias Opick, seorang penyanyi lagu-lagu religi islami sekaligus menjadi penulis dan pencipta lagu. Baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena menikah lagi dengan wanita cantik bernama Bebi Silvana. Bagi Opick pernikahan ini merupakan pernikahan ketiga kalinya.

(Baca Juga: Deretan Cuitan Netizen tentang Pernikahan Pria Muntilan dan Wanita Inggris yang Dianggap Luar Biasa, Julidan yang Mana?)

(Baca Juga: Potret Seksi Polly Alexandria dalam Balutan One Piece Swim)

Seperti yang kita ketahui banyak lagu-lagu religi yang dinyanyikan Opick begitu banyak digemari masyarakat Indonesia. Sering sekali kita melihat Opick mengenakan pakaian dengan gaya- gaya religius dan tampak islami baik itu saat bernyanyi diatas panggung atau saat ada kegiatan lainnya.

Berikut Okezone telah merangkum beberapa gaya- gaya religius dan tampak islami yang dikenakan Opick.

Terlihat gagah mengenakan jas dengan sorban

Opick terlihat mengenakan jas hitam panjang tak lupa dengan sorban putih yang menjadi ciri khasnya sekaligus menambah kesan religi dan islami pada penampilannya. Dia juga tampak memakai syal berwarna senada dengan jasnya. Tak lupa dengan mengenakan jam tangan yang menambah gagah penampilan.

Mengenakan pakaian serba putih

Dalam foto ini Opick terlihat mengenakan pakaian serba putih mulai dari sorbannya, gamis panjangnya, dan syal yang dia kenakan. Pada pinggiran syalnya juga terdapat motif garis berwarna. Dia juga tampak menggenggam tasbih yang tentunya menambah kesan religi dan islami.

Mengenakan syal bermotif

Jika pada foto sebelumnya Opick mengenakan baju jas hitam panjang denga syal yang berwarna senada. Kali ini Opick tampak memakai jas hitam panjang dengan syal bermotif kotak-kotak, tak lupa juga memakai sorban putihnya.

Mengenakan jas putih

Pada foto sebelumnya Opick mengenakan jas berwarna hitam panjang, pada foto ini Opick tampak memakai jas putih panjang dan memakai kaos hitam hitam panjang sebagai daleman, tentunya tak tupa dengan sorbannya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini