nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramai Pernikahan Pria Muntilan, Ini 3 Pria Indonesia Lain yang Berhasil Persunting Bule

Hanizha Fatma, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 12:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 19 196 1993305 ramai-pernikahan-pria-muntilan-ini-3-pria-indonesia-lain-yang-berhasil-persunting-bule-7HEPEjBq8V.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BARU-BARU ini pria asal Muntilan yang menikah dengan bule asal Inggris menjadi perbincangan hangat di sosial media. Banyak yang berasumsi pria tersebut ketiban duren, karena beruntung bisa mempersunting gadis cantik.

Memang kisah pernikahan antara orang Indonesia dan bule bukanlah cerita baru. Bahkan bukan cuma pasangan ini yang viral saat foto pernikahannya masuk ke dunia maya, tapi juga ada beberapa pasangan lainnya.

Nah, Okezone berhasil merangkum beberapa orang Indonesia menikah dengan Bule dan menjadi perbincangan yang perlu kamu ketahui.

Baca Juga: Seksinya Penampilan Polly Alexandria, Bule Inggris yang Dinikahi Pria Muntilan


1. Pelatih Surfing dan gadis cantik asal Inggris

Pernikahan terbaru yang sedang dibicarakan di mana-mana yaitu pernikahan pelatih surfing dan pemilik restaurant bernama Karna Radheya dengan gadis asal Inggris yang bernama Polly Alexandria. Di dalam beberapa foto yang diunggah Polly dalam akun instagramnya yang bernama @pollyoddsocks juga terlihat keduanya sangat bahagia dan mesra.

2. Bayu Kumbara dan Kliennya

Beberapa tahun lalu netizen dihebohkan dengan pernikahan bule cantik bernama Jennifer Brocklehurst yang menikah dengan tour guidenya. Pada awalnya mereka kekurangan biaya untuk melangsungkan pernikahan, tetapi mereka berdua dengan kompak berusaha mencari dana untuk menikah. Meski sempat dihujat, keduanya tetap terlihat bahagia.

Baca Juga: Potret Seksi Polly Alexandria dalam Balutan One Piece Swimsuit

3. Dzulfikar dan gadis warga negara Italia

(Foto: Facebook)

Bermula dari facebook, Dzulfikar dan Ilaria saling berkenalan dan jatuh cinta. Pada April 2017 gadis asal Italia tersebut datang ke Indonesia untuk menemui sang pujaan hati dan mengaku sudah merasa cocok dengannya. Akhirnya pasangan tersebut sepakat untuk menikah.

4. Sumardin dan Ermina Fransisca

(Foto: Facebook)

Sumardin yang hanya seorang pemuda pengurus kebun berhasil wanita asal Jerman yang bernama Fransisca. Mereka pertama kali bertemu di Rumah Pohon, tempat warga setempat untuk belajar Bahasa Inggris. Saat mengajar Ermina lama kelamaan tertarik dengan Sumardin dan memutuskan menikah pada 17 Januari 2017 di KUA Masamba.

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini