nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Kyle Gordy, Penghamil Perempuan yang Ingin Punya Anak, Jasanya Gratis!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 13:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 19 196 1993350 ini-kyle-gordy-penghamil-perempuan-yang-ingin-punya-anak-jasanya-gratis-RhXeT5VywD.jpg Kyle Gordy penghamil perempuan yang ingin punya anak (Foto:Dailymail)
 

BISA mendapatkan anugerah memiliki anak, nyatanya memang tidak semua orang bisa mendapatkannya.

Ada yang bisa mendapatkannya secara alami, namun tak sedikit pula ada yang sampai harus menempuh berbagai cara demi bisa memiliki anak. Di mana salah satu caranya ialah dengan mendapatkan 'sumbangan' sperma dari seseorang yang bukan merupakan pasangan.

Well, percaya atau tidak nyatanya memang penyumbang sperma ini ada. Ialah Kyle Gordy, pria 27 tahun yang berdomisili di Los Angeles ini disebutkan sebagai penyumbang sperma terpopuler di dunia. Sebagaimana dikutip Dailymail, Rabu (19/12/2018) Kyle telah menjadi ayah biologis dari kurang lebih 18 orang anak, dan telah berhubungan intim dengan berbagai kliennya.

Melalui akun laman Facebook pribadinya, Kyle menunjukkan berbagai alat tes kehamilan yang bertanda positif. Untuk Kyle, menyumbangkan sperma kepada wanita yang ingin hamil baik itu wanita yang masih lajang ataupun pasangan yang sulit memiliki anak, adalah cara yang pas untuk bisa menolong. Serta keinginan dirinya yang ingin memiliki anak namun tanpa harus membina hubungan asmara dengan orang lain. Di mana menurut pengakuannya, sejak usia awal kepala dua ia merasa bosan dalam suatu hubungan asmara.

(Baca Juga: Deretan Cuitan Netizen tentang Pernikahan Pria Muntilan dan Wanita Inggris yang Dianggap Luar Biasa, Julidan yang Mana?)

 Bun in the oven: He doesn't want to be tied down in a relationship but wanted to have kids, and he proudly shows off positive pregnancy tests online

(Baca Juga: Potret Seksi Polly Alexandria dalam Balutan One Piece Swim)

"Menyumbang sperma memberi jalan keluar, aku tidak punya tekanan untuk mencari pacar tapi aku masih bisa punya anak. Bagi saya, donasi sperma adalah pengganti untuk memiliki pacar," ungkap Kyle.

Menurut laporan Mirror, jasa pelayanan sumbang sperma dari Kyle ini semakin hari semakin banyak permintaan alias semakin populer semenjak dimulai di Facebook sekitar empat tahun lalu. Kyle sendiri mengungkapkan ia memang merasa dirinya sangat terkenal.

"Aku adalah pria yang sangat, sangat populer. 100 orang sekiranya setiap bulan tertarik kepadaku. Saya sangat diminati. Saya tidak bisa membantu semua orang, tetapi saya biasanya menyumbang antara dua hingga lima orang setiap bulan," katanya. Paling penting yang perlu dicatat, jasanya itu gratis alias tidak dipungut biaya.

Secara teknis, Kyle akan menghamili wanita yang menjadi kliennya yang punya rentang usia 18 hingga 42 tahun dengan dua cara. Pertama yakni dengan cara mengambil sampel sperma dan menyuntikkannya di rumah dengan bantuan jarum suntik, lalu yang kedua ialah cara yang dipilih oleh sekitar seperempat wanita yakni cara konvensional, berhubungan seks dengan Kyle langsung agar bisa hamil.

 Passing it on: Kyle says he is a favorable choice because he comes from a good family, though his mother questions his life choices

Sejak itu, dia menyumbangkan sperma di Los Angeles, San Francisco, Colorado, dan Texas dan tidak keberatan untuk 'menyumbang' spermanya di luar Amerika. "Jika seseorang di Inggris ingin menggunakan jasa service ku, aku dengan senang hati akan pergi. Aku bersedia untuk pergi ke manapun untuk bisa menolong wanita, terkecuali Korea Utara dan wilayah kawasan perang," tambahnya.

Kyle juga bersikeras bahwa ada beberapa alasan bagus untuk memilih dirinya sebagai pihak donatur sperma. Sebab, dia berasal dari keluarga yang baik, dengan dua orang tua berpendidikan yakni seorang ayah pengacara dan ibu yang merupakan seorang programmer, sehingga Kyle yakin akan bisa mewariskan gen-gen baik tersebut. Ditambah lagi dengan gaya hidup sehat yang ia jalani, dengan tidak merokok, tidak minum minuman beralkohol, tidak mengonsumsi kafein, dan hanya makan makanan yang ramah sperma seperti gandum, beras merah, sayuran dan buah.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini