nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nikah Undang Beyonce, Ini Fakta Unik Isha Ambani si Crazy Rich Indian

Adinda Harum, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 18:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 19 196 1993482 nikah-undang-beyonce-ini-fakta-unik-isha-ambani-si-crazy-rich-indian-ghPML7Cqkj.jpg Pernikahan mewah Crazy Rich India undang Beyonce (Foto: Thisisinsider)

Jika beberapa waktu lalu Anda di hebohkan dengan pernikah super mewah dari crazy rich Surabaya, kali ini pernikahan Isha Ambani dan Anand Piraml asal India tengah menjadi sorotan, pasalnya pernikahan tersebut mengundang bintang cantik asal Amerika Serikat, Beyonce loh dan diperkirakan menghabiskan biaya sebesar 100 dollar atau senilai 1,4 trilliun.

Acara pernikahan tersebut dilangsungkan pada 12 Desember lalu, dan turut mengundang 800 tamu undangan diantaranya banyak sederet publik figure papan atas sebut saja Priyanka Copra, Nick Jonas, Shah Rukh Khan yang ikut hadir serta para pejabat India. Penasaran siapa Isha Ambani? Yuk simak beberapa fakta tentang Isha Ambani crazy rich Indian, dilansir dari Insider, Rabu (19/12/18).

Dia merupakan putri terkaya di India

Menurut Forbes, Mukesh Ambani, ayah Isha Ambani adalah orang terkaya di India. Selain itu, ia juga merupakan ketua Reliance Industries yang sangat berpengaruh dan Mukesh menempati peringkat ke-19 sebagai orang terkaya di dunia loh, jadi gak heran deh Isha merayakan pernikahan dengan begitu mewahnya.

Lulusan dari Yale dan Stanford

Ambani menempuh sarjana di Yale dengan mengambil jurusan psikologi dan studi Asia Selatan. Bukan hanya cantik saja, iya juga meluncurkan Jio, yang merupakan jaringan 4G terbesar di India loh. Dia juga berkerja sebagai analisis bisnis di McKinsey & Company sebelum melanjutkan studi di Stanford.

Salah satu wanita yang menjadi sorotan di Asia

Forbes menamai dia sebagai salah satu " Wanita untuk Tontonan " Asia pada tahun 2015, dan alasanya karena Ambani berada di dewan direksi untuk peritel terbesar India, Reliance Retail. Dia juga codirector untuk Jio.

Isha Ambani

Mengenal banyak selebriti

Seperti yang tadi dikatakan bahwa Priyanka Copra hingga Hillary Clinton dan John Kery turut hadir dalam pernikah mewah Ambani. Menurut Reuters, keluarga Clinton sudah mengenal keluarga Ambani dalam dua decade.

Memiliki rumah dengan property termahal di dunia

Rumah Mumbai Antilia terinspirasi oleh pulau Atlantik yang mistis. Ini memiliki staf 600, enam lantai parkir, dan dapat menahan gempa bumi berkekuatan 8. Ia juga memiliki 27 lantai (masing-masing lantai adalah ketinggian rata-rata dua tingkat) dan tiga helipad dan diperkirakan menjadi salah satu properti paling mahal di dunia, di setelah Istana Buckingham.

Beyonce tampil di acara pre-wedding

Dan yang paling menghebohkan adalah ia mengundang penyanyi papan atas dunia, Beyonce untuk melalukan konser pribadi di pesta pra-pernikahnya. Ikon pop ini dilaporkan menyanyikan “ Crazy in Love,” Naughty Girl,” dan “Perfect” di hotel Oberoi Udaivilas dengan beberapa perubahan pakaian.

beyonce

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini