4 Cara Pegang Ponsel Bisa Ungkap Kepribadian Seseorang, Kamu yang Mana?

Alma Dwi, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 19 196 1993609 4-cara-pegang-ponsel-bisa-ungkap-kepribadian-seseorang-kamu-yang-mana-RTB7Mixgav.jpg Cara memegang ponsel bisa ungkap kepribadian seseorang (Foto: Brightside)

Sekarang ini, hampir semua orang menggunakan ponsel dalam kesehariannya. Menurut data dari Statista, portal data statistik dan penelitian, diprediksi akan ada 3 miliar pengguna ponsel di 2020.

Dari jutaan orang yang memakai ponsel, ternyata ada empat tipe pengguna ponsel paling umum. Menariknya, tanpa disadari cara sesorang memegang ponsel bisa menunjukkan kepribadian seseorang.

Nah, penasaran bagaimana sifat dan karakter dilihat dari cara memegang ponsel? Melansir Brightside, Kamis (20/12/2018), berikut adalah kepribadian sesorang dinilai dari cara memegang ponsel.

1. Memegang dengan satu tangan

Jika Anda adalah tipe orang yang memegang ponsel dengan satu tangan, maka Anda adalah orang yang sangat percaya diri. Anda adalah orang yang siap mengambil risiko dengan bijaksana, hal itu lah yang membantu Anda mencapai hasil yang diinginkan.

Namun, dalam hal asmara justru sebaliknya. Sebelum memutuskan untuk memulai suatu hubungan, Anda membutuhkan waktu lama untuk memahami apakah Anda membutuhkan orang ini dalam hidup Anda atau tidak. Makanya, mungkin orang akan melihat Anda sebagai orang yang terisolasi dan pendiam.

Pegang Ponsel

2. Menggunakan satu tangan untuk menahan ponsel dan ibu jari tangan lainnya untuk menyentuh layar

Cara memegang ponsel seperti ini memperlihatkan bahwa Anda orang yang intuitif, cerdas, dan bijaksana. Anda juga sosok yang perhitungan dan merencanakan semuanya. Anda cenderung berpikir tentang segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda sehingga membuat Anda sulit tertipu.

Namun, Anda hampir tidak bisa disebut bijaksana dalam hal cinta. Anda adalah orang yang membuat keputusan cepat dan tidak terpikirkan yang terkadang dapat merusak hubungan. Selain itu, Anda juga kerap menghakimi pasangan.

Pegang Ponsel

3. Menggunakan ponsel dua tangan untuk memegang dan mengoperasikan ponsel

Menggunakan kedua tangan untuk menangani ponsel menunjukkan kecintaan Anda pada kecepatan. Anda adalah tipikal orang yang cepat, efisien, dan siap untuk membuat keputusan segera . Anda dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan yang cepat berubah dan bertindak efektif dalam kondisi baru.

Namun, ketika menyangkut asmara, sifat efisiensi Anda tidak bekerja dengan baik. Anda sering gagal untuk mendekati orang yang disukai. Ketegasan Anda membuat Anda dianggap sebagai sosok yang sering menakut-nakuti pasangan.

Pegang Ponsel

4. Menggunakan satu tangan untuk memegang dan jari telunjuk tangan lainnya untuk menyentuh layar

Cara memegang ponsel ini menunjukkan soal kreativitas. Anda memiliki banyak ide hebat yang diterapkan dalam hidup dan Anda melakukannya dengan cukup baik. Anda termasuk orang yang suka sendirian untuk mencari ide dan membuat karya lain yang akan memukau dunia. Baik itu proyek baru, lukisan atau buku, karya Anda biasanya sukses besar.

Pegang Ponsel

Namun, dalam urusan percintaan, kreativitas Anda berubah menjadi rasa malu. Hal itu lah yang sering jadi penghalang untuk menjalin hubungan baru. Tetapi ketika seseorang mengenal Anda lebih baik, mereka pasti akan kagum dengan kepribadian Anda.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini