nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sambut Natal, Restoran Cepat Saji Bikin Kayu Bakar Beraroma Ayam Goreng

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 16:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 19 298 1993454 sambut-natal-restoran-cepat-saji-bikin-kayu-bakar-beraroma-ayam-goreng-e1SK5vEjjn.jpg Kayu bakar beraroma ayam goreng (Foto:Ilustrasi/Ist)

LIBUR panjang Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari, tentunya semua masyarakat di berbagai belahan dunia merasa tidak sabar untuk menyambutnya. Tentunya liburan panjang ini, akan sangat tepat jika diisi dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan.

Berbeda dengan Indonesia yang memiliki dua musim dalam satu tahun, saat ini masyarakat yang terletak di belahan bumi bagian barat sedang merayakan musim dingin. Ya, Natal memang selalu identik dengan musim dingin dimana Sinter Klaus datang membagikan hadiah menggunakan kereta saljunya.

Menyambut musim dingin menjelang Natal, sebuah restoran ayam goreng cepat saji ternama di dunia, meluncurkan sebuah produk unik bagi para masyarakat yang bersiap merayakan Natal.

Anda mungkin bisa membayangkan betapa nikmatnya mencium aroma ayam goreng renyah yang nikmat ketika baru diangkat dari atas penggorengan. Tentu aromanya nikmat bukan? Hingga bisa membuat perut Anda keroncongan.

Nah, bagi Anda yang ingin menikmati sensasi menghirup wangi ayam goreng nikmat, KFC mengeluarkan sebuah produk yang cukup unik. Meski aromanya seperti ayam goreng, namun produk ini bukanlah makanan, melainkan kayu bakar.

Anda pasti dibuat terheran-heran bagaimana bisa sebuah kayu bakar yang biasanya diletakkan dalam tungku pemanas bisa menimbulkan aroma khas ayam goreng layaknya baru diangkat dari kuali.

(Baca Juga: Deretan Cuitan Netizen tentang Pernikahan Pria Muntilan dan Wanita Inggris yang Dianggap Luar Biasa, Julidan yang Mana?)

 KFC Firelog

(Baca Juga: Potret Seksi Polly Alexandria dalam Balutan One Piece Swim)

Sebagaimana dilansir VT, Rabu (19/12/2018), sebelum bisa mencium aroma ayam goreng, Anda harus membakar kayu unik ini terlebih dahulu. Anda hanya perlu menunggu dengan duduk di depan tungku pemanas hingga kayu tersebut terbakar dengan sempurna.

“Kayu bakar yang satu ini diproduksi oleh Enviro-Log, produsen kayu bakar terkemuka yang terbuat dari 100 persen bahan daur ulang. Kayu bakar ini adalah hasil dari berbagai penelitian dan pengembangan yang tak terhitung jumlahnya. Semua dilakukan selama beberapa bulan terakhir sejak kami memiliki ide ini,” tulis sebuah pernyataan.

Meskipun menimbulkan aroma yang menggugah selera namun, produsen ayam goreng cepat saji tersebut memperingatkan masyarakat yang tergoda untuk tidak memakannya. Mereka juga berpesan bahwa kayu bakar ini akan membuat Anda untuk mengonsumsi ayam goreng dan menarik perhatian beruang yang lapar.

Kayu bakar ayam goreng ini diperkirakan dapat menyala selama tiga jam penuh dengan harga 18,99 USD per baloknya.

Dalam akun resmi Twitter-nya, produsen ayam goreng cepat saji tersebut menulis: “Perkenalakan 11 bumbu dan rempah dalam kayu bakar yang diproduksi oleh Enviro-log. Salah satu cara untuk mencium aroma api layaknya ayam goreng.”

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini