nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Hotel Seru untuk Staycation Paling Strategis di Jalan Gubeng

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 15:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 19 406 1993448 4-hotel-seru-untuk-staycation-paling-strategis-di-jalan-gubeng-ONBU4IUnjW.jpg Hotel Neo Gubeng (Foto: @neogubeng/Instagram)

Jalan Gubeng jadi salah satu kawasan paling strategis di Kota Surabaya. Di sana banyak jejeran hotel berbintang yang nyaman untuk staycation.

Tapi sayang, kemarin aspal di Jalan Gubeng ambles tiba-tiba. Kabar ini mendadak viral di media sosial.

Padahal Jalan Gubeng merupakan kawasan yang paling sering dilewati oleh masyarakat Surabaya. Selepas ambles, jalanan ini langsung ditutup sementara sampai pembenahan usai.

Terlepas dari itu, masih banyak hotel berbintang yang tetap memanjakan Anda saat liburan ke Surabaya. Okezone bakal merangkum empat hotel nyaman di Jalan Gubeng sebagai berikut, ditulis Rabu (19/12/2018).

Hotel Neo Gubeng

Hotel di bawah naungan Archipelago Internasional ini berlokasi di Jalan Jawa, berjarak hanya ratusan meter dari kawasan Gubeng. Meski berkonsep minimalis dan gedungnya tidak terlalu besar, tapi nyaman untuk staycation. Harga sewa semalamnya sekira Rp300 ribuan. Bersantai seharian di hotel ini sangatlah nyaman, apalagi dimanjakan dengan perawatan dan ngopi-ngopi cantik di kafenya.

Hotel Neo Gubeng

(Foto: @neogubeng/Instagram)

Pop Hotel Gubeng

Selama berada di hotel bintang tiga itu, Anda bisa menikmati berbagai aktraksi menyenangkan. Termasuk salah satunya relaksasi diri dengan berenang, kemudian santai-santai duduk di lobi. Biar lebih menyenangkan, Anda harus merasakan empuknya kasur hotel sampai sore hari. Setelah itu, baru deh hangout keliling Surabaya.

Pop Hotel

(Foto: @harrisgubeng/Instagram)

Hotel Santika Premiere Gubeng

Selain deretan hotel bintang tiga, ada juga penawaran hotel bintang empat yang pasti lebih nyaman. Lokasinya persis di Jalan Gubeng dan strategis sekali. Jika Anda ingin jalan-jalan ke Monumen Kapal Selam, cukup jalan kaki sekira 12 menit. Jelang malam hari, kawasan ini sangat ramai pengunjung dan tak ada matinya!

Hotel Santika

(Foto: @santikapremieregubeng/Instagram)

Harris Hotel & Convention Gubeng

Berlokasi di Jalan Bangka, Gubeng, hotel ini juga tak kalah ramai didatangi wisatawan yang mau staycation. Lokasinya juga strategis, begitu juga hotelnya sangat nyaman. Anda bisa menikmati fasilitas seperti kolam renang yang Instagramable. Dijamin kalau menginap di sini bikin Anda betah tak mau kemana-mana.

Hotel Harris

(Foto: @harrisgubeng/Instagram)

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini