nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Berhubungan Seks Kunci Punya Anak Cewek atau Cowok

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 00:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 19 485 1993569 jadwal-berhubungan-seks-kunci-punya-anak-cewek-atau-cowok-DqQwMRHjNG.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI anak adalah hal yang paling diidam-idamkan pasangan suami-istri. Nah, salah satu yang menjadi cita-cita lain adalah memiliki anak cewek ataupun cowok.

Mungkin Anda berpikir kalau memiliki cewek ataupun cowok adalah takdir. Tapi jangan salah, ada triknya lho biar Anda bisa hamil bayi-bayi menggemaskan sesuai dengan jenis kelamin yang diinginkan.

Mungkin sang istri menginginkan bayi perempuan dalam sebuah keluarga, sementara sang suami inginkan kehadiran anak laki-laki. Secara teori, bisa kok semua itu diwujudkan.

Baca Juga: Seksinya Penampilan Polly Alexandria, Bule Inggris yang Dinikahi Pria Muntilan

Spesialis Obstetri dan Ginekologi dr Boy Abidin, SpOG mengatakan, seorang perempuan dapat merencanakan kehamilan dengan tepat juga penentuan jenis kelamin. Kalau Anda ingin bayi laki-laki atau perempuan, jadwal berhubungan seks ternyata jadi tameng penting.

"Punya bayi laki-laki atau perempuan, berdasarkan teori bisa diatur, tapi memang lebih besar kehendak Tuhan," ungkap dr Boy kala ditemui di kawasan Kuningan.

Dokter Boy menambahkan, hal yang menentukan terjadinya kehamilan anak laki-laki dan perempuan komponen X dan Y. Komponen tersebut dikandung oleh kualitas sperma suami. Ketika X bertemu sel telur, maka jadilah calon janin bayi perempuan. Lalu, saat Y bertemu dengan sel telur jadilah calon janin bayi laki-laki.

Bukan cuma itu, Jadwal berhubungan seks juga mesti diatur dengan tepat. Kalau menginginkan hamil anak perempuan, jangan berhubungan seks saat masa subur. Lantaran pada masa subur sperma komponen Y lebih dominan, maka kemungkinan besar akan lahir anak laki-laki.

Baca Juga: Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, Lakukan 5 Tips Ini biar Kamu Tetap Tegar

"Sebenarnya, gerakan sperma X lebih lama, butuh waktu 1-2 hari ovulasi. Maka kalau ingin anak perempuan, lebih baik berhubungan seks pas tidak masa subur," tuturnya.

Selain mengatur jadwal berhubungan seks, sebut dr Boy, teori berikutnya adalah dengan cara inseminasi. Dokter akan mencarikan komponen X dan Y yang kualitasnya bagus. "Jadi banyak cara buat wujudkan kehamilan anak perempuan atau laki-laki. Pasangan tidak perlu khawatir," pungkas dr Boy.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini