nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Item Fashion Paling Jelek di 2018, Koleksi yang Mana Saja?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 09:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 194 1993745 6-item-fashion-paling-jelek-di-2018-koleksi-yang-mana-saja-LzBmRLEeaB.png Item Fashion paling Jelek. (Foto: Huffpost)

ITEM FASHION serba kebesaran atau oversized sangat populer di 2018. Banyak dari fashion influencer yang menggunakan item yang satu ini di beberapa event fashion dunia.

Sebut saja topi super besar, jaket super besar, kacamata super besar sampai sneakers berukuran besar telah menjadi item fashion tahun ini. Tapi siapa sangka item fashion tersebut merupakan item fashion paling jelek di 2018.

Dilansir Okezone dari Huffpost, Kamis (20/12/2018), berikut enam item fashion paling jelek sepanjang 2018.

1. Dad Sneakers

Sneakers besar yang kerap disebut sebagai “dad sneakers” menjadi item fashion paling populer di dunia tahun ini. Item fashion ini dipakai sebagai pelengkap street fashion yang langsung membuat tampilan Anda hits! Merek sepatu asal Italia yang kini bermarkas di Korea Selatan, Fila, menjadi salah satu merek populer yang mengeluarkan jenis sneakers ini.

Baca Juga: 5 Penampilan Seksi Hilda Vitria, Kekasih Billy Syahputra yang Kontroversial

2. Vinyl

Semua jenis item fashion berbahan dasar plastik dalam bentuk vinyl dan PVC (salah satu tipe vinyl) juga tengah naik daun. Tren yang mulanya tumbuh pada 1960an ini telah ditampilkan oleh brand-brand fesyen premium sebut saja Balenciaga, Christopher Kane, atau juga Marni.

3. Balaclavas

Balaclavas bisa jadi merupakan tren fashion paling aneh tahun ini. Balaclavas pada dasarnya adalah penutup muka yang biasa dipakai saat bermain ski. Saat dikenakan, Balaclavas akan menutupi wajah, mulut, dan kadang juga hidung.

Berbagai jenis Balaclavas muncul di runway untuk musim dingin 2018 ini. Ada versi Calvin Klein, Gucci hingga Christian Dior.

Baca Juga: Seksinya Penampilan Polly Alexandria, Bule Inggris yang Dinikahi Pria Muntilan

4. Oversized Coats

Oversized coats adalah salah satu tren paling hits pada 2018 ini. Bentuk paling aneh dikeluarkan oleh Balenciaga dari desainer Demna Gvasalia. Lewat karyanya, model yang membawakan coats nampak terhimpit coats super besar yang mereka pakai. Desainer seperti Marc Jacobs dan Raf Simons dari Calvin Klein juga mengeluarkan edisi coats super besar.

5. Topi super Besar

Topi, sama seperti coats, banyak ditampilkan dengan ukuran yang super besar. Paling ketara dari label Jacquemus dengan topi La Bomba yang dikenakan beberapa publik figur sepeti Emily Ratajkowski dan Emma Rosenzweig.

Topi besar juga banyak ditampilkan desainer lain seperti Vivienne Westwood, Missoni, dan Valentin Yudashkin.

6. Fringes item

Semua hal yang kebesaran bisa jadi sangat tren pada 2018 ini. Tapi jangan salah, semua yang berumbai juga menjadi favorit masyarakat. Misal gaun penuh rumbai dari beberapa desainer hits dunia sebut saja Giambattista Valli.

Tidak hanya itu, sama seperti halnya item fashion yang berbau plastik, item fashion serba fringes juga masih akan tren pada 2019 nanti.

1 / 2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini