Viral, Fashion Hijab Syahrini yang Disebut Mirip RM BTS

Blenda Azaria, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 194 1993782 viral-fashion-hijab-syahrini-yang-disebut-mirip-rm-bts-Xq6Eap8a4y.jpg Syahrini berhijab disebut mirip Namjoon 'RM' BTS (Foto:Twitter)

NAMA Syahrini dikenal sebagai salah satu artis dan penyanyi tanah air dengan gaya nyentrik yang sudah melekat di imejnya. Selain itu, pelantun lagu ‘Sesuatu’ ini juga dikenal sering memamerkan barang-barang mahalnya seperti tas kulit buaya, kaca mata hitam keluaran brand ternama, sampai mobil sport mewahnya.

Di samping kehidupan glamornya, tak bisa dipungkiri, Syahrini merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang bisa dibilang sukses, mengingat banyak lagu-lagunya yang hits di pasaran. Selain itu, penyanyi kelahiran Sukabumi ini juga piawai menyanyikan berbagai jenis genre lagu. Dangdut, pop, bahkan lagu religi pun pernah dinyanyikannya.

Baru-baru ini, Syahrini membuat heboh sosial media, apalagi bagi ARMY, sebutan untuk penggemar boygroup BTS, karena tampilan hijab yang ia kenakan dalam sebuah video klip lagu religinya disebut-sebut mirip RM, leader boygroup asal Korea Selatan itu.

Hasil gambar untuk namjoon

Dalam sebuah gambar bergerak yang diunggah oleh akun twitter @muslimjoon beberapa hari lalu, tampak salah satu adegan Syahrini dalam video klip tersebut. Berpose sedang menengadahkan tangan layaknya berdoa, wanita dengan nama asli Fatimah Syahrini Zaelani ini tampak sekilas mirip RM apabila mengenakan hijab.

Why is namjoon wearing a hijab.. this is not what i meant when I called him muslim king We,” cuit akun @muslimjoon dalam tweetnya.

Unggahannya ini sudah di-retweet sebanyak lebih dari 3.000 kali dan berhasil mendapat likes sebanyak 9.500.

Dalam video klip berjudul ‘I Love You Allah’ yang dirilis tahun 2017, penyanyi yang sering disebut dengan panggilan Princess Syahrini ini tampil dalam balutan busana muslim yang berbeda-beda. Namun, terdapat salah satu adegan yang mengambil latar belakang di Tanah Suci Mekkah di mana ia tampil dalam balutan baju muslim warna hijau mint, hijab panjang dengan warna serupa, dan bros warna silver yang disematkan di hijabnya.

Untuk melengkapi penampilannya, tak lupa wanita yang terkenal dengan 'jambul khatulistiwa' dan 'bulu mata anti badai' ini menambah sapuan make up sederhana dan kaca mata hitam yang membingkai wajahnya.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini