Seksinya Matilde Faria, Putri Jose Mourinho yang Menggeluti Dunia Fashion

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 194 1993914 seksinya-matilde-faria-putri-jose-mourinho-yang-menggeluti-dunia-fashion-MXPx3TNyQc.jpg Penampilan seksi Matilda Faria putri Jose Mourinho (Foto: Dailymail)

Kabar dipecatnya Jose Mourinho oleh Manchester United memang telah diprediksi oleh sejumlah pihak. Keputusan tersebut merupakan buntut dari rentetan hasil buruk yang diperoleh klub berjuluk Setan Merah itu dalam beberapa laga terakhir, termasuk kekalahan mereka di Anfield dengan skor akhir 3-1 untuk Liverpool.

Alhasil, kini nama Mourinho tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat bola di seluruh dunia. Beberapa di antara mereka bahkan baru mengetahui bahwa pelatih yang menyebut dirinya sebagai ‘The Special One’ itu memiliki seorang putri cantik bernama Matilde Faria.

Berdasarkan hasil penelusuran Okezone, Kamis (20/12/2018), wanita berusia 22 tahun itu ternyata cukup aktif bermain media sosial, terutama Instagram. Di platform inilah Matilde sering membagikan momen liburan hingga rutinitas sehari-harinya kepada para penggemar. Tak jarang pula ia mengunggah foto-foto seksi yang berhasil membuat para kaum pria berdecak kagum. Tidak percaya? Intip saja rangkuman foto-fotonya berikut ini:

Melek brand

Dalam beberapa kesempatan, Matilde juga sering kedapatan mengenakan beberapa brand high end yang kini tengah digandrungi generasi milenial. Salah satunya adalah Gucci. Pada foto di bawah ini, ia memadukan DIY Gucci tees dengan celana jeans berwarna hitam, dan tak lupa sling bag sebagai aksesoris tambahannya. Tampilan kasual tersebut sangat cocok dikenakan saat hangout atau traveling santai bersama keluarga.

Matilde Faria

Konser musik

Nah, foto yang satu ini adalah gaya berbusana Matilde saat sedang menonton salah satu pertunjukkan musik terbesar di dunia, apalagi kalau bukan Coachella. Ia tampak cantik mengenakan hot pants berbahan jeans yang dipadukan dengan helter top fullprinted dan beraksen. Tampilannya itu semakin hot dengan tambahan beberapa aksesoris pelengkap seperti sunglasses, earring, dan bracelet.

Matilde Faria

Wisuda pun masih terlihat seksi

Pada bulan Juli lalu, Matilde berhasil menyelesaikan studinya di London College of Fashion. Seperti anak-anak muda jaman sekarang, apalah arti wisuda tanpa sebuah foto ala-ala. Bisa dilihat dari foto yang diambilnya di depan London Bridge ini. Matilde memadukan mini dres beraksen rumbai dengan satu set baju toga berwarna hitam. Ia tampak tersenyum bahagia, saat melemparkan topi toganya ke udara.

Matilde Faria

Berjemur manja

Mengingat cuaca di Benua Eropa di dominasi musim dingin, tak heran jika liburan musim panas menjadi salah satu momen favorit Matilde. Bahkan berdasarkan pantauan Okezone, sebagian besar foto yang diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya, merupakan foto-foto keseruan Matila saat sedang menikmati momen liburan di pantai.

Matilde Faria

Seperti yang terlihat pada foto yang satu ini. Matila tampak cantik saat sedang berjemur di bawah sinar matahari mengenakan bikin berwarna merah. So sexy!

Braless

Dari sekian banyak foto-foto seksi Matilde yang beredar di internet, netizen di seluruh dunia pasti setuju, bahwa penampilannya saat menemani Mourinho ketika menerima penghargaan Men of The Year 2016 versi GQ Magazine adalah penampilannya yang terbaik.

Matilde Faria

Matilde yang pada saat itu mengenakan gaun hitam berpotongan super pendek, berhasil menghipnotis para tamu undangan. Nuansa seksi nan elegan pun semakin terasa, mengingat ia tidak mengenakan bra sama sekali (braless). Rambutnya diikat cepol dengan sentuhan make up natural. Bikin gagal fokus kan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini