Ingin Awet Muda, Nindy Ayunda Sering Treatment Anti-Aging, Apa Saja?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 08:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 194 1994118 ingin-awet-muda-nindy-ayunda-sering-treatment-anti-aging-apa-saja-Y8fxFIGVhP.jpg Perawatan kecantikan Nindy Ayunda (Foto: Instagram/Nindyparasadyharsono)

BANYAK perempuan yang ingin tampil awet muda. Kalau ada ramuan anti tua, mungkin sudah banyak perempuan rela membelinya sekali pun harganya selangit.

Tampilan yang menarik dan selalu segar mungkin diidamkan banyak perempuan. Tak terkecuali untuk Selebriti Nindy Yandirest Ayunda. Ibu berusia 29 tahun itu mengaku pengin selalu tampil muda.

BACA JUGA:

 Pria Asal Muntilan, Karna Radheya yang Menikahi Bule Inggris Ternyata Jago Surfing

Nah, untuk bisa mendapatkan tampilan yang menarik, Nindy mengaku pada Okezone jika dirinya sering melakukan perawatan anti-aging.

 

"Umur akan terus bertambah. Tidak hanya itu, aku juga setiap hari pakai make-up, kadang tidur aku juga kurang, dan aktivitas di luar rumah juga lumayan padat, ini semua tentunya membuat kulit aku capek," ceritanya saat ditemui di kawasan Kuningan, beberapa waktu lalu.

Karena itu, menurut Nindy sangat penting baginya untuk memberi waktu dan ruang wajah beristirahat. Selain itu, perawatan wajah pun dianggap penting oleh perempuan kelahiran 10 Januari 1989 tersebut.

 

Tahu tidak kalau ternyata Nindy sudah rutin melakukan perawatan anti-aging. Ya, padahal usianya masih 29 tahun tapi Nindy sudah menjalankan treatment anti penuaan. Apa alasannya?

"Para perempuan mesti sadar kalau treatment wajah ini tujuannya adalah menutrisi kulit. Kalau wajah sehat, tentunya tampilan juga akan lebih segar dan terlihat awet muda. Ingat, treatment seperti ini itu penting untuk hasil di kemudian hari," paparnya.

 BACA JUGA:

Baca juga: Seksinya Penampilan Polly Alexandria, Bule Inggris yang Dinikahi Pria Muntilan

Lalu, apa saja treatment anti-aging yang dilakukan Nindy?

"Selain penggunaan produk skincare yang mengandung anti-aging, aku juga melakukan perawatan wajah seperti laser, tanam benang, dan steam cell. Ini semua dilakukan untuk membooster wajah aku yang layu karena kecapean. Ingat, ini semua dilakukan harus dengan dasar membuat diri sendiri senang, kalau kitanya senang, pasti orang sekitar juga akan tertular perasaan senang tersebut," tambah Nindy.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini