Jadi Miss Popular Skate Bangkok 2018, Intip Pesona Sasikirana Anak Anjasmara

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 196 1994047 jadi-miss-popular-skate-bangkok-2018-intip-pesona-sasikirana-anak-anjasmara-s6NpaPpzRd.jpg Pesona Sasi Asmara anak Anjasmara-Dian Nitami (Foto:Instagram)

LAMA tak muncul di layar kaca, aktor Anjasmara membawa kabar baik. Putrinya yang bernama Sasikirana Zahrani Asmara berhasil meraih penghargaan Miss Popular Skate Bangkok 2018. Dirinya juga menyabet 7 medali emas dan 2 medali perak dalam ajang kompetisi ice skating tersebut.

Sasi memang telah lama menekuni olahraga di atas es tersebut. Sejumlah prestasi telah dimilikinya. Tak hanya pandai melakukan ice skating, paras perempuan yang tengah beranjak dewasa ini juga mencuri perhatian. Simak foto-fotonya berikut ini seperti yang dirangkum Okezone, Kamis (20/1/2018).

1. Menjadi model

Di foto ini terlihat Sasi tengah menjalani pemotretan salah satu majalah. Dirinya mengenakan atasan bermotif daun full color yang dipadankan dengan bawahan merah. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai begitu saja. Walaupun begitu, tetap cantik bukan?

2. Tampil seksi dengan hot pants

Kali ini Sasi tampak berada di wisata air tersembunyi. Dia mengenakan atasan tanpa lengan berwarna abu-abu dan hot pants berwarna putih yang memperlihatkan kaki jenjangnya. Tampak pula sandal jepit berwarna pink. Rambut panjangnya kembali digerai dan memancarkan aura keseksian.

3. Tampil imut dengan bando

Dari foto-foto yang diunggah ke media sosial, Sasi diketahui sering berlibur bersama keluarganya. Salah satu momen liburan mereka adalah mengunjungi Disney Land di Hong Kong. Pada foto ini terlihat perempuan berusia 15 tahun tersebut mengenakan overall mini dress berwarna hitam yang dipadankan dengan kaus putih. Tampak pula bando lambang Mickey Mouse di kepalanya yang membuat tampangnya semakin imut.

 

4. Tampil cuek dengan sepatu beda warna

Foto selanjutnya adalah ketika Sasi mengunjungi Vietnam. Terlihat dirinya mengenakan atasan bermotif kotak-kotak kombinasi warna hitam putih yang dipadankan dengan legging berwarna hitam. Uniknya, pada sepatu terlihat warna yang berbeda. Meskipun didominasi warna hitam, bagian pinggir dan tali sepatu memiliki warna yang kontras berbeda. Tapi Sasi tetap cuek mengenakannya.

5. Penampilan saat lomba

Terakhir ada foto yang memperlihatkan Sasi tengah menunjukkan kemampuannya melakukan ice skating. Tampak ia mengenakan busana khas perempuan Tiongkok yaitu cheongsam yang dipadukan dengan rok minj berwarna hitam. Dia memegang payung berwarna pink dan rambut panjangnya dicepol. Menggemaskan ya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini