nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ikuti Jejak sang Nenek, Putri Charlotte Ikut Kelas Balet

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 20:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 20 196 1994067 ikuti-jejak-sang-nenek-putri-charlotte-ikut-kelas-balet-7oOzj3Goqb.jpg Putri Charlotte ikut kelas balet (Foto:Ist)

MENGINGAT status sosial yang dimiliki oleh keluarga kerajaan berbeda dengan status sosial orang umum kebanyakan. Maka memang sewajarnya, pola kehidupan orang-orang yang terlahir sebagai anggota keluarga kerajaan berbeda dengan pola kehidupan orang awam.

Termasuk para anggota keluarga kerajaan Inggris. Di mana sebagai anggota keluarga kerajaan, para anggota keluarga kerajaan ini sudah terbiasa dan harus terbiasa memiliki pola hidup yang begitu terorganisir sejak kecil. Tak hanya itu, para anggota keluarga kerajaan juga wajib namanya memiliki sederet kemampuan yang menjadi keunggulan diri yang sudah dipupuk sejak dini.

Seksinya Penampilan Polly Alexandria, Bule Inggris yang Dinikahi Pria Muntilan

 

Seperti contohnya yang dilakukan oleh salah satu penerus tahta kerajaan monarki Inggris, Putri Charlotte. Di usia yang masih sangat belia, tepatnya tiga tahun. Adik dari Pangeran George ini diberitakan telah mengikuti kelas menari balet setiap pekan, tepatnya kelas private di sebuah sekolah menari di kawasan London Selatan, sebagaimana diwarta Harpersbazaar, Kamis (20/12/2018) seperti menurut laporan People.

 

Terkait kelas menari balet yang diikuti oleh Putri Charlotte, Pangeran William sendiri pada Mei lalu sempat bercerita kepada Perdana Menteri Malta, bahwa Charlotte memang begitu suka menari. Maka dari itu, tak heran William dan Kate mendukung Charlotte untuk terus meningkatkan dan mendalami hobi menarinya tersebut dengan mengikuti kelas menari balet secara proper.

 image

Viral Jawaban Bocah Mengenai Hari Kiamat, Netizen: "Ini yang Jawab Masuk Neraka lewat Jalur Prestasi"

Sementara itu, tidak hanya Putri Charlotte yang sudah mengikuti kelas tari balet. Akan tetapi begitu juga dengan sang kakak, Pangeran George. Seperti dilaporkan Harpersbazaar Inggris, Pangeran muda yang menduduki posisi antrian nomor tiga pewaris tahta kerajaan Inggris ini, disebutkan telah mengambil kelas menari balet di sekolahnya, St.Thomas Battersea. Di mana kelas tari balet ini sendiri, seperti yang tertulis di situs resmi sekolah St.Thomas Battersea yakni kelas menari balet sampai kelas renang telah masuk di daftar kurikulum sekolah swasta bergengsi tersebut.

Terkait kecintaan akan menari dari Charlotte dan George ini sendiri, disebutkan mungkin diwarisi dari sang nenek, mendiang Putri Diana yang mana merupakan seorang yang semasa hidupnya dikenal suka dengan menari dan memang penari berbakat. Putri Diana sendiri disebutkan juga pernah belajar menari balet, namun terpaksa harus berhenti karena secara teknis tubuhnya terlalu tinggi untuk belajar menari balet.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini