nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Putus dengan Luna Maya, Reino Barrack Fokus Bisnis Kuliner

Adinda Harum, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 08:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 20 298 1993709 setelah-putus-dengan-luna-maya-reino-barrack-fokus-bisnis-kuliner-HKsoK96zdi.JPG Reino Barrack Fokus Buka Bisnis Kuliner (Foto: Dinda/ Kontributor)

NAMA Reino Barack memang terkenal sebagai pengusaha sukses di Indonesia, kali ini ia membuka restoran baru bernama Food Days. Menjamurnya restoran di Jakarta ternyata tak menyurutkan Keinginan Reino untuk membuka restoran yang terbilang unik dan cozy. Mau tahu seperti apa? Yuk intip restoran terbaru Reino!

Baca juga: Tidak Rugi Pelihara Hewan di Rumah, Ini 5 Manfaat Sehatnya

Terletak di Jalan Cipete Raya No 15, Jakarta Selatan, Food Days ini mengusung konsep restoran keluarga yang memadukan menu makanan ala Amerika dan Jepang. Menu makanannya pun terbilang sudah sangat akrab bagi lidah pecinta kuliner.

Food Days yang mempunyai moto 'Customer First' memang ingin mengedepankan kenyamanan buat pelanggannya, dengan desain interior restoran yang minimalis tapi sangat cozy dalam menikmati makanan. Bicara harga, restoran milik mantan Luna Maya ini cukup terjangkau, karena aneka makanannya mengedepankan rasa dan kenyamanan untuk menikmati setiap makanannya.

"Good food good day adalah moto kami. Dengan makanan yang enak hari-hari pun akan terasa menjadi nikmat. Dan kami ingin, pelanggan kami juga merasakan hal itu dengan harga yang terjangkau.”

Dengan konsep Amerika yang dipadankan dengan sajian menu ala Japanese, restoran ini berani memadukan bumbu dan juga bahan makanan yang memberikan kenikmatan tersendiri bagi para customer Food Days. Terlebih lagi dengan hadirnya para koki yang sudah terlatih dengan profesional, maka makanan yang disajikan tentu akan terasa nikmat

Reino yakin dengan memilih tema makanan ala Amerika dan Jepang akan memiliki peluang besar, melihat belum banyak di Indonesia dengan restoran berkonsep 'Restoran Family'

“Saya merasakan saat Research and Development bahwa selera makanannya cocok dengan lidah orang Indonesia,” ujar Reino Barack pemilik restoran Food Days, Rabu 19 Desember 2018.

Selain itu, Food Days hadir dengan aplikasi teknologi yang canggih untuk pemesanan menu makanan dan minuman. Dengan sistem tersebut customer dapat mereview pesanan beserta harga sebelum melakukan konfirmasi pemesanan, alhasil customer dapat menikmati makanan sesuai dengan bujet. Namun, bila customer kesulitan dalam memesan menu makanan, server Food Day siap segera membantu dalam proses pemesanan makanan.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini