Ramai soal Bilik Asmara Inneke, Begini Kehidupan Seks Para Napi

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 18:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 20 481 1994021 ramai-soal-bilik-asmara-inneke-begini-kehidupan-seks-para-napi-5AjGbExF23.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

FENOMENA ketersediaan bilik asmara di sebuah lapas selama ini heboh di masyarakat. Apalagi saat naiknya kasus skandal bilik asmara di Lapas Sukamiskin antara Inneke Koesherawati dan Fahmi Darmawansyah.

Rupanya fenomena kehidupan seks para narapidana yang terjerat hukuman di balik jeruji besi itu menarik dibahas dari banyak hal. Seksolog pun mengungkapkan beberapa fenomena unik yang bisa dialami para napi, dari sisi kehidupan seksnya.

Saat diwawancari Okezone lewat sambungan telefon, Kamis (20/11/2018), seksolog dr Nugroho Setiawan, SpAnd pun membeberkan lebih lanjut. Okezone merangkumnya lewat ulasan berikut ini yang wajib Anda simak.

 

Adanya bilik asmara di area lapas

Bilik asmara salah satu ruangan khusus yang dapat digunakan pasangan untuk melepas rindu sekaligus memuaskan nafsu seks. Di Lapas Sukamiskin misalnya, ramai skandal Inneke Koesherawati dan suaminya, menggunakan ruangan tersebut.

Menurut dr Nugroho, sebenarnya bilik asmara tidak perlu disediakan untuk para napi. Sejak lama, tidak ada sejarahnya bahwa di penjara terdapat bilik asmara, yang khusus dipakai oleh napi.

"Dari dulu bilik asmara tidak pernah ada. Ya cuma di Indonesia aja ada, napi-napi itu uangnya banyak dan akhirnya menyogok orang dalam seperti kepala lapas bair disediakan," ucap dr Nugroho.

 

Napi sesama jenis bisa saling berhubungan seks

Tidak menutup kemungkinan, napi-napi yang sudah kadung punya nafsu seks besar, jadi mau tidak mau berhubungan seks sesama jenis. Hal ini tidak dibenarkan, tapi karena terpaksa dan moralnya sudah terganggu, bisa saja terjadi.

"Bisa saja napi itu sodomi yang artinya ini mengarah pada perilaku penyimpangan," tambahnya.

Senang masturbasi

Karena lama tidak berhubungan seks, akhirnya banyak napi memilih cara masturbasi untuk memuaskan nafsu seksnya. Seksolog memperbolehkan kegiatan itu, tapi ada aturannya.

"Masturbasi bisa jadi alternatif untuk para napi yang tidak pernah berhubungan seks. Tapi ya harus sesuai tempatnya," pungkasnya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini