nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polly Alexandria dan Pria Muntilan Tak Mau Cuma Punya 1 Anak

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 10:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 21 196 1994268 polly-alexandria-dan-pria-muntilan-tak-mau-cuma-punya-1-anak-O3bXTl6I0Y.jpg Nur Khamid dan Polly Alexandria. (Foto: Instagram/@pollyoddsocks)

SETELAH menikahi Bule Inggris Polly Alexandria, pria asal Muntilan, Nur Khamid, pun ingin langsung menimang anak. Lantas, berapa banyak anak yang mereka idamkan.

Pasangan viral ini blak-blakan mengungkapkan kehidupan rumah tangganya, usai menikah pada 16 Desember 2018. Kabar ini mendadak heboh di media sosial, karena Polly kepincut cowok kampung dengan gaya hidup sederhana.

Sebelum menikah, Polly dan Nur pacaran LDR selama 1,5 tahun. Perempuan 21 tahun itu harus sekolah di negara asalnya, sementara suaminya mesti mencari nafkah di Pulau Dewata.

Baca Juga: Seksinya Penampilan Polly Alexandria, Bule Inggris yang Dinikahi Pria Muntilan

Karena sudah ngebet menikah dan hatinya mantap dengan perempuan cantik itu, Nur menawari Polly untuk menikah. Bukannya menolak, bule Inggris itu langsung menerima lamaran Nur.

Ya, gadis asal Manchaster, Inggris itu mau dipinang oleh pujaan hatinya karena merasa nyaman. Gimana enggak bikin Polly kepincut nih!

"Saya jatuh cinta dengan dia (Nur-red) karena bisa buat nyaman dan bahagia," ungkap Polly dalam sebuah tayangan video variety show, baru-baru ini.

Saat ditanya soal momongan, Polly tak lantas diam. Keduanya kompak mengaku ingin punya dua anak, yang nantinya bakal mewarnai rumah tangganya. "Kami ingin punya dua anak," ucap Polly sambil senyum-senyum.

Baca Juga: Duh, Baru Menikah Pria Muntilan dan Polly Alexander Harus Hadapi Cobaan

Sayang, kemungkinan besar impian bule Inggris dengan suaminya itu tidak langsung terwujud. Mengingat, Polly dan Nur lagi-lagi menghadapi cobaan, yakni menjalani hubungan jarak jauh.

"Setelah ini istri saya harus ke Manchaster untuk menyelesaikan tanggung jawabnya. Saya juga harus balik ke Bali untuk bekerja," pungkas Nur.

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini