nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Masak Mi Instan di Gunung Tumpah, Komen Netizen Bikin Ngakak

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 11:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 21 406 1994280 viral-masak-mi-instan-di-gunung-tumpah-komen-netizen-bikin-ngakak-wPGTioDshZ.jpg

MEMUTUSKAN untuk mendaki gunung berarti Anda siap dengan segala konsekuensinya. Tapi, bisa menaklukkan gunung tentu menjadi kebanggaan bagi Anda sendiri.

Salah satu hal yang cukup penting dalam mendaki gunung adalah menyiapkan makanan. Ya, bagaimana pun Anda membutuhkan asupan makanan untuk tetap bisa bertahan hidup di gunung. Tidak ingin kan kelaparan di atas gunung dan akhirnya nekat berburu dan meramu hanya untuk mengisi perut?

Tapi, apa jadinya kalau makanan yang Anda buat harus terbuang sia-sia? Bahkan, makanan tersebut bukan hanya untuk Anda seorang, melainkan untuk kawan-kawan yang lain. Begitulah yang terjadi dengan netizen yang satu ini.

Adalah @agunghilman_ yang membagikan momen kesia-siaan tersebut. Dalam video yang dia unggah ke Twitter, terlihat dia sedang kebagian jatah memasak mi instan dengan tambahan topping sosis yang lezat. Kebulan air rebusan pun terlihat menggiurkan.

Namun, beberapa detik setelah dia mengaduk mi yang belum lodoh, kesialan pun terjadi. Panci tempat dia memasak mi instan tiba-tiba kesenggol dan ini membuat pancinya tumpah dan mi luber ke tanah. Saat kejadian ini terjadi, si pria hanya bisa berucap, "Yah... jatuh. Yah, gagal maning."

Dalam caption postingan video berdurasi 10 detik tersebut, Agung menuliskan kalimat sebagai berikut; "Definisi kecewa, ikhlas, tabah, dan sabar yang jadi satu". Sontak, postingan ini langsung viral dan hingga informasi ini dibuat Okezone, sudah ada 221 ribu kali ditonton netizen Twitter.

 

Komentar netizen pun beragam menanggapi postingan ini "Ini kalo ama Emak gw : “MAKANYA KALO MASAK ITU JANGAN SAMBIL DIKAMERAIN!," kata @BanyuSadewa

"ini kaya udah sering jalan bareng ehh trussnya dia bilang cuma nganggap kaka aja. kan bangsattt : (" tulis @pastikaliantau

"Ngaduknya pake perasaan apa! Gondok gue liatnya bang. Meuni enak itu teh," kata @Danyws_

"mungkin kalo itu gw yg masak bareng keluarga, pas tumpah nyokap tereak "HP TERUS DIMAININ," cuit @dugongz.

"Ini kayak berharap lebih sama seseorang terus dia ninggalin kita pas lagi sayang-sayangnya.

Btw, itu yang nunggu kasian amat ya, udah pada lapar ehhh malah tumpah😅. Ini antara kasian +ngakak 😢😅" curhat @RinalAzza02.

(Baca Juga: Efek Viral, Bocah Peluit Akhirnya Dioperasi Setelah 2 Bulan Tak Diobati)

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini